Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Mudah Emosi dan Marah, Bahkan Tanpa Alasan Jelas

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki zodiak masing-masing. Dan dari zodiak ini ternyata menyimpan beberapa karakter atau kepribadian tersendiri. Ada zodiak yang dikenal sangat ramah, baik hati dan pengertian ke orang lain. Ada pula zodiak yang dikenal sangat cuek, pemalu bahkan mudah emosi dan marah tanpa alasan jelas. 

Melansir dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah emosi juga marah bahkan tanpa alasan yang jelas sekalipun. Siapa saja zodiak tersebut?

Taurus

Zodiak pertama ada taurus. Selama ini taurus ini dikenal sebagai zodiak yang penuh kasih sayang cinta. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang penyabar pada pasangannya. Namun jangan salah Sahabat Fimela, kepada orang lain taurus bisa saja mudah emosi dan marah. Apalagi jika ia sedang memiliki masalah tertentu dalam hidupnya. Masalaha tersebut bisa membuat emosinya kurang stabil dan mudah sekali tersulut api amarah. 

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga termasuk zodiak yang mudah marah serta emosi. Virgo sering sekali marah dan ngambek tanpa alasan jelas. Sekalinya keinginan virgo tidak dituruti oleh orang-orang di sekitarnya, ia akan marah dan ngambek berjam-jam. Meski begitu, virgo juga termasuk zodiak yang akan menyadari bahwa kemarahannya tidak benar.

Scorpio

Scorpio juga termasuk zodiak yang mudah marah serta emosi. Mereka juga dikenal memiliki sikap yang kasar kepada orang yang sengaja maupun tak sengaja membuat kesalahan padanya. Sulit bagi scorpio untuk mengontrol emosi serta kemarahannya dalam waktu yang cepat.

Aries

Aries selama ini memang dikenal sebagai pribadi yang ceria. Namun di balik sikapnya yang ceria, ia begitu mudah marah dan emosi. Saat marah, ia bahkan bisa marah dalam waktu yang lama. Aries akan marah ketika orang lain berbuat salah, berbohong dan mencoba untuk menipunya. 

Itulah sedikitnya empat zodiak yan dikenal sangat mudah marah serta emosi. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading