Sukses

Lifestyle

Pekerjaan yang Cocok untuk Virgo, Akuntan Hingga Peneliti Ilmiah

Fimela.com, Jakarta Selama ini pemilik zodiak virgo dikenal sebagai pribadi yang cerdas, cekatan dan teliti. Mereka yang berzodiak virgo juga dikenal sebagai pribadi yang mampu berpikir kritis. Ia juga sebagai sosok yang bijaksana serta praktis. Karena kecerdasan dan sikapnya, ada beberapa pekerjaan yang cocok untuk sosok virgo. Pekerjaan itu bahkan merupakan pekerjaan yang keren dan mengesankan. 

Melansir dari laman bustle.com, zodiak virgo cocok bekerja di beberapa bidang khususnya yang berhubungan dengan kecerdasan serta ketangkasannya. Pekerjaan apa saja kira-kira? 

Pekerjaan yang Cocok untuk Virgo

Pada dasarnya virgo cocok bekerja di bidang apapun karena ia memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Saat bekerja, virgo juga dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras dan pantang menyerah sebelum menunai kesuksesan. Meski cocok di berbagai bidang pekerjaan, ada beberapa pekerjaan yang menjadikan virgo sosok ahli di pekerjaan tersebut. 

Virgo akan sangat nyaman dan cocok bekerja di bidang penelitian. Ini membuatnya begitu nyaman saat terjun menjadi peneliti ilmiah. Kecerdasan dan ketelitian virgo juga membuatnya sangat cocok bekerja sebagai akuntan. Dalam pekerjaan ini ia juga bisa menjadi sosok yang dapat dipercaya dengan penuh. 

Pekerjaan lain yang sangat cocok untuk virgo antara lain adalah asisten eksekutif, analis data hingga kritikus. Ia bahkan begitu mahir jika masuk dalam dunia keuangan tepatnya sebagai seorang auditor. Bukan itu saja, virgo juga cocok bekerja di bidang event organizer. 

Itulah beberapa pekerjaan yang cocok untuk virgo. Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading