Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Melihat Orang yang Sudah Meninggal

Fimela.com, Jakarta Mimpi melihat orang yang sudah meninggal bisa membuat pemimpi jadi merinding. Karena mimpi ini sering kali dianggap bahwa orang yang meninggal akan menjemput pemimpi. Namun mimpi ini juga diartikan bahwa orang tersebut sedang rindu.

Ada beberapa arti yang penuh makna dari mimpi melihat orang yang sudah meninggal. Mimpi ini bisa membawa kabar yang baik untuk pemimpi, maupun kabar yang buruk. Tentu saja arti mimpi dapat ditafsirkan tergantung dari situasi yang terjadi dalam mimpi.

Arti mimpi melihat orang yang sudah meninggal bisa membuat pemimpi penasaran. Tak jarang orang langsung mencari tahu artinya setelah bangun tidur. Berikut arti mimpi melihat orang yang sudah meninggal:

Arti Mimpi Melihat Orang yang Sudah Meninggal

1. Mimpi Melihat Orang Meninggal Tersenyum

Melihat orang yang meninggal dengan tersenyum, bisa membuat hati menjadi damai. Karena orang tersebut meninggal dengan tenang dan bahagia. Begitu juga artinya dalam mimpi. Kalau kamu bermimpi melihat orang meninggal tersenyum, maka bisa jadi tanda kalau hidupmu akan penuh damai sejahtera dan sukacita.

2. Mimpi Melihat Banyak Orang Meninggal

Apa jadinya kalau kamu berada disuatu peristiwa, dan melihat banyak orang disekelilingmu meninggal dunia? Tentu saja mimpi ini bisa membuat orang panik dan khawatir berlebih, karena terasa seperti kiamat sudah sangat dekat. Sebenarnya mimpi ini memiliki arti yang sangat baik untuk kehidupan. Karena kamu akan mendapatkan banyak kabar baik dari orang disekelilingmu.

3. Mimpi Melihat Diri Sendiri Meninggal

Mimpi melihat diri sendiri sudah meninggal dunia memang sangat mengejutkan. Karena dalam mimpi tersebut, kita bisa melihat diri sendiri terbaring dan meninggal dunia. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini harus diwaspadai. Karena akan datang seseorang yang bisa menghancurkan hidupmu, atau kamu mendapatkan kesialan yang lainnya.

4. Mimpi Orang Meninggal Padahal Masih Hidup

Apabila kamu mengalami kejadian mimpi ini, sebaiknya kamu berhati-hati dan selalu waspada dikarenakan mimpi ini memiliki penafsiran yang tidak baik. Mimpi ini memiliki arti kamu akan mengalami yang namanya kegagalan dalam mencapai tujuan yang sudah selama ini kamu rencanakan.

Arti Mimpi Melihat Orang yang Sudah Meninggal

5. Mimpi Melihat Keluarga Meninggal

Keluarga adalah orang terdekat yang hidup bersama kita. Mimpi melihat keluarga meninggal bisa membuat kita menjadi sedih dan khawatir. Mimpi melihat keluarga meninggal ini memiliki arti yang baik, dan tidak menakutkan. Karena keluarga atau orang yang muncul dalam mimpimu ini, akan memiliki hidup yang sehat dan panjang umur.

6. Mimpi Melihat Anak Meninggal

Kalau melihat anak yang disayanginya meninggal dunia, pasti akan menimbulkan duka cita pada orang tua. Sama halnya jika bermimpi melihat anak meninggal. Kalau kamu mimpi melihat anak meninggal, sebaiknya lebih mempersiapkan diri dan tabah, karena akan ada masalah yang akan datang dihidupmu.

7. Mimpi Orang Lain Meninggal

Mimpi orang lain yang kamu kenal meninggal bisa menunjukkan perasaan penyesalanmu yang begitu mendalam. Kamu merasa menyesal karena tidak pernah menyempatkan waktu untuk bersamanya. Cobalah untuk menyempatkan sedikit waktu untuk menemuinya sebelum akhirnya kamu tidak bisa menemuinya untuk selamanya.

8. Mimpi Melihat Mayat Dimandikan

Bersyukurlah jika mengalami mimpi melihat mayat dimandikan. Arti mimpi melihat mayat sedang dimandikan, adalah hidupmu akan mendapatkan kesuksesan, dan apa yang sedang kamu cita-citakan akan terkabul. Bahkan masalah yang sedang kamu hadapi akan segera berakhir.

Arti Mimpi Melihat Orang yang Sudah Meninggal

9. Mimpi Melihat Pacar Meninggal

Mimpi melihat pacar meninggal dunia bisa membuat pemimpi menjadi takut, khawatir, sedih dan sangat galau. Namun mimpi ini bisa menjadi kabar gembira untuk pasanganmu. Karena arti mimpi ini adalah pasanganmu akan mendapatkan rezeki melimpah dan kenaikan jabatan.

10. Mimpi Melihat Orang Tua Meninggal

Arti mimpi melihat orang tua meninggal, menandakan kalau orang tua akan memiliki umur panjang dan diberikan kesehatan. Selain itu, mimpi ini menggambarkan tentang perasaanmu yang sangat takut ditinggal oleh orang tua, serta di masa depan kamu akan pergi dari rumah untuk urusan pekerjaan atau pendidikan. Doakan agar orang tua panjang umur dan sehat selalu.

11. Mimpi Melihat Diri Sendiri Meninggal Saat Hamil

Sangat wajar kalau ibu yang sedang hamil mengalami kekhawatiran berlebih, dan mendapati mimpi melihat diri sendiri meninggal saat hamil. Kamu tidak perlu khawatir jika mengalami mimpi ini. Karena kamu akan dikaruniai anak laki-laki yang sehat, dan persalinanmu dilancarkan.

12. Mimpi Bertemu dengan Orang yang Sudah Meninggal

Jika dalam mimpi yang kamu alami kamu melihat orang yang sudah meninggal tersebut melakukan perbuatan buruk, maka mimpi tersebut sebenarnya berarti kalau orang tersebut melarang kamu untuk melakukan hal yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading