Sukses

Lifestyle

21 Kata-Kata Motivasi dari Kartini Masa Kini, Mulai dari Maudy Ayunda hingga Susi Pudjiastuti

Fimela.com, Jakarta Menjadi perempuan selalu istimewa? Menjelang Hari Kartini esok hari, Fimela merangkum kata-kata motivasi dari Kartini Masa Kini. Mulai dari Dian Sastro, Maudy Ayunda, Najwa Shihab, hingga Susi Pudjiastuti menyampaikan semangatnya untuk seluruh perempuan hebat Indonesia.

Penasaran apa saja pesannya untuk hari Kartini? Simak di bawah ini.

Maudy Ayunda

Allow yourself to be sad. Relish in disappointment. Give room for it to linger for a while. Then from it, grow and find new positive energy to harness.

Dian Sastro

Saya menjadikan diri saya seperti sekarang juga terinspirasikan oleh orang orang, kalau bisa saya juga menginspirasikan orang orang.

Cinta Laura

Be the woman who empowers other women. Stand together, stand strong. Support one another and have the courage to speak up and lead!

Najwa Shihab

Tak akan ada pemberdayaan lebih kekal berkelanjutan, tanpa melibatkan perempuan.

Swietenia Puspa Lestari

Remaja adalah agen perubahan, dan membuat perubahan lebih cepat, sementara wanita adalah agen dalam setiap rumah tangga, yang akan membuat keputusan ramah lingkungan untuk generasi masa depan

Reisa Broto Asmoro

Bisa jadi mimpi kita itu juga menjadi mimpi ribuan orang lainnya. Dan hanya orang-orang yang berani melangkah dari zona nyamannya yang bisa mewujudkannya.

Nicke Widyawati

Jangan batasi potensi. Cobalah bidang lain sepanjang ingin belajar dan mengeksplorasi kemampuan dalam diri. Selain itu, kendalikan diri agar menjadi pribadi yang tangguh

Harsiwi Achmad

Never limit your self, umumnya perempuan banyak membatasi diri. Jangan merasa lemah. Laki-laki dan perempuan itu kan hanya berbeda secara biologis, pada dasarnya kemampuan, lapangan pekerjaan itu tersedia dan sama.

Tiara Andini

Perempuan pasti bisa maka perempuan harus berani dan percaya diri. Tentunya harus terus kreatif!

Nikita Willy

Suka atau tidak, kegagalan adalah bagian dari hidup. Jika kamu tidak pernah gagal, maka kamu tak akan pernah belajar.

Butet Manurung

Pendidikan bukanlah proses alienasi seseorang dari lingkungannya, atau dari potensi alamiah dan bakat bawaannya, melainkan proses pemberdayaan potensi dasar yang alamiah bawaan untuk menjadi benar-benar aktual secara positif bagi dirinya dan sesamanya

Tania Artawidjaya

Kalau dulu jaman di era Kartini tidak banyak punya pilihan. Mereka harus menjalani kehidupan seperti budaya. Menjalani multiperan adalah sebuah privilege yang harus di-utilize semaksimal mungkin.

Franka Franklin

Saya ingin melihatkan bahwa peran saya bukan sebagai ibu (saja), tapi saya juga wanita, partner dengan pernikahan saya dan menjadi anggota masyarakat yang harus berdampak positif terhadap sesama

Angkie Yudistia

Aku masih banyak 'mendengar' kisah keterpurukan para perempuan disabilitas yang mencoba bangkit. Semua butuh waktu untuk berproses, jangan menyerah dengan keadaan untuk menciptakan kebahagiaan kita sendiri,

Rossa

Semua perempuan kuat. Kita hanya butuh menggali potensi diri agar bisa mengerti dan menggunakan kekuatan tersebut.

Mesty Ariotedjo

Semoga, kita, para perempuan Indonesia, selalu semangat dan berusaha untuk menggapai impian kita, yang tentunya akan lebih mudah jika didukung penuh oleh pasangan dan keluarga kita!

Silvia Halim

Keberanian itu tidak muncul begitu saja, harus dibangun dan diasah seiring waktu melalui pengalaman, perjuangan dan kegagalan. Dari situ kita tahu bahwa kita harus memacu diri lebih baik lagi.

Ibu Ipuk Banyuwangi

Wanita menunjukkan kelasnya bukan dari gaya dan merk apa yang ia pakai, melainkan tercermin dari pola pikir dan karakter yang kuat!

Susi Pudjiastuti

Tidak pernah ada kata gagal bagi manusia yang terus berusaha. Kegagalan hanya hadir saat manusia-manusia sudah berhenti untuk mencoba.

Raisa

Kita saling membutuhkan untuk saling menguatkan, dan belum benar benar puas sebelum bisa berhasil bersama. Selamat #HariKartini wanita-wanita Indonesia, yang kekuatannya ada dalam uluran tangan untuk membantu sesama menggapai angannya!

Jadi, mana yang menjadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading