Sukses

Lifestyle

Sambut Hari Bumi, Artotel Suites Mangkuluhur Difasilitasi Stasiun Pengisian Mobil Listrik

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Bumi yang diperingati setiap tanggal 22 April setiap tahunnya, Artotel Suites Mangkuluhur melengkapi fasilitasnya dengan mendirikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) berlisensi resmi. Pengadaan fasilitas layanan pengisian mobil listrik tersebut selaras dengan program sustainable (ESG) Artotel Group untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan ikut mengurangi polusi udara.

Selain itu, Artotel juga mendukung gaya hidup masyarakat yang mulai berkendara dengan mobil listrik dan membutuhkan lebih banyak titik stasiun pengisian daya listrik. Bekerja sama dengan EVCuzz, fasilitas SPKLU yang tersedia di area parkir Artotel Suites Mangkuluhur ini dapat dinikmati mulai tanggal 29 Maret 2022.

Dengan kepemilikan SPKLU, Artotel Suites Mangkulur-Jakarta menjadi salah satu hotel pertama di ibu kota yang memiliki penyediaan layanan pengisian mobil listrik. Sebab itu, Artotel berharap pemanfaatnnya dapat dioptimalkan sebagai hub untuk para pemilik kendaraan listrik di Indonesia. 

"Tidak hanya untuk mengisi bahan bakar saja, namun juga menjadi pilihan akomodasi dan tempat pertemuan bagi para pemilik kendaraan listrik, baik untuk keperluan bisnis atau pertemuan kasual. SPKLU juga akan tersedia di beberapa hotel lainnya yang dikelola Artotel Group, salah satunya di Bali terkait dengan penyelenggaraan Presidency G20 pada Oktober 2022," ujar Marketing Communication Artotel Group Yulia Maria dalam press conference di Artotel Suites Mangkuluhur, Selasa (19/4/2022).

 

 

Biaya yang Terjangkau

Abdul Rahman Elly, Chief Executive Officer EVCuzz Charging Network menyampaikan, "Sebagai perusahaan penyedia dan operator SPKLU nasional, EVCuzz berkomitmen secara bersama dengan pemerintah menumbuh kembangkan SPKLU secara nasional yang dalam tahun ini menargetkan 500 lokasi Jawa-Bali dan terus bertambah setiap tahunnya hingga melebihi 25.000 lokasi di tahun 2030."

Para pengendara dapat mengisi daya listrik sendiri atau self-service dengan terhubung ke aplikasi EVCuzz yang dapat diunduh diGoogle Play dan App Store. Biaya yang dibutuhkan untuk mengisi daya listrik tersebut juga cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp 2.475,- per 1 kWh dan tersedia selama 24 jam.

ARTOTEL Suites Mangkuluhur - Jakarta adalah hotel berbintang lima yang terletak di Jl. Gatot Subroto Jakarta, tepatnya berada di dalam kawasan terpadu Mangkuluhur City. Lokasinya sangat strategis di tengah kota Jakarta, dekat dengan pusat bisnis dan shopping mall (SCBD), Jakarta Convention Center (JCC), dangedung perkantoran lainnya.

Sebagai hotel yang dikelola oleh ARTOTEL Group, hotel ini akanditransformasi menjadi hotel design yang mengusung konsep seni dan gaya hidup untuk kategori Suites atau Luxury. Hotel ini memiliki 358 kamar tamu dengan 7 tipe, Classic Studio, Artsy Studio, Classic Suites,Artsy Suites, Club Floor Suites, Chairman dan Presidential Suites serta menyediakan fasilitas MICE yang lengkap dengan 11 ruang pertemuan berkapasitas dari 20 hingga 250 orang. Hotel ini juga ditunjang dengan fasilitas restoran & lounge serta kolam renang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading