Sukses

Lifestyle

Semangat Kartini, Perempuan Mandiri Finasial dengan Bisnis Tanpa Modal Berpenghasilan 10 jutaan

Fimela.com, Jakarta Tepat Hari ini (21/4) rakyat Indonesia merayakan Hari Kartini untuk mengenang jasa-jasanya terutama bagi para perempuan. Berkatnya, kini perempuan Indonesia dapat bebas memilih apa yang diinginkan.

Maka bukan masanya lagi untuk memandang perempuan sebelah mata terutama dalam hal pengembangan diri. Sekarang, semakin banyak perempuan yang dapat membuktikan bahwa mereka juga bisa melakukan hal-hal yang selama ini dianggap sebagai ‘keahlian pria’, salah satunya adalah mandiri secara finansial.

Banyak cara mengembangkan diri dan menambah penghasilan untuk perempuan. Misalnya dengan bisnis menggunakan Raena platform reseller & dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia yang sudah dipercaya oleh 300.000+ reseller.

Di platform tersebut terdapat lebih dari 2500 produk dari 250+ brand kecantikan, baik lokal maupun global tersedia.

Head of Marketing RAENA, Romi Yandika menyampaikan jika RAENA hadir untuk mendukung perempuan Indonesia yang ingin memulai dan mengembangkan bisnis tanpa modal sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan hingga Rp 10 juta/bulan. 

“RAENA yakin wanita Indonesia memiliki kesempatan emas untuk berkarya dan memulai bisnis sendiri sebagai beautypreneur sekaligus mencapai financial freedom,” ujarnya. 

Kolaborasi Ramadan

Di bulan yang suci ini dan dimulai dari Anda, RAENA bersama reseller produk kecantikan berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), melalui program Sahabat Usaha Mikro Indonesia (Sahabat UMI), mengajak para reseller & dropshipper di Raena dan seluruh pihak untuk #JemputBerkah Ramadan dengan menyisihkan sebagian pendapatan dalam bentuk donasi. 

Donasi ini nantinya akan diberikan sebagai bentuk dukungan untuk membantu wanita Indonesia pelaku usaha mikro agar mampu mendapatkan penghasilan hingga Rp10 Juta/bulan. 

Romi Yandika, berharap bahwa kolaborasi donasi dengan reseller dan masyarakat ini dapat mendukung pemberdayaan perempuan, agar perempuan Indonesia dapat tumbuh dan berkembang, memajukan perekonomian, hingga mencapai financial freedom. 

Selain #JemputBerkah melalui donasi, RAENA turut menggelar promo spesial Ramadan, yakni Bazaar Heboh 4.4. Dalam bazaar heboh ini Anda bisa mendapatkan aneka produk kecantikan, baik skincare maupun makeup, mulai harga Rp 4.000-an saja.

Tidak hanya itu, juga dapat menikmati promo buy 1 get 1 serta diskon produk kecantikan hingga 65% ketika bertransaksi di aplikasi RAENA.

"Dengan promo Ramadan ini diharapkan dapat membantu para perintis usaha baru agar mereka tidak ragu lagi untuk terjun dalam memulai bisnis di industri kecantikan. Sebab, bersama RAENA, dapat memulai dan mengembangkan bisnis sendiri, tanpa modal, serta mendapatkan penghasilan tambahan,” tutup Romi 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading