Sukses

Lifestyle

Inspirasi Semangat Kartini untuk Perempuan Indonesia dari Sigi Wimala-Anne Avantie

 

Fimela.com, Jakarta Perjuangan dan semangat Ibu Kartini kini terus bisa dinikmati oleh para perempuan dalam setiap generasi. Kini perempuan bebas dan mampu melakukan apa yang diinginkan tanpa ada hambatan atau batasan.

Namun, pada kenyataannya kita masih menemukan beberapa hambatan untuk berkembang. Di antaranya perasaan insecure, diskriminasi sosial, masalah pernikahan yang bisa mempengaruhi karier, sampai permasalahan kurangnya pemberdayaan perempuan.

Untuk membantu mengatasi hambatan tersebut, V-Soy World Indonesia memberikan inspirasi dan semangat dalam rangka peringatan Hari Kartini 2022 lewat serangkaian aktivitas bertajuk V-Soy Ladies First bertema 'Women Empowerment'. Salah satunya dengan mengundang para perempuan hebat untuk berbagi pengalaman untuk saling mendukung dan menguatkan demi "mewujudkan yang terbaik" bagi para perempuan Indonesia.

 

Talkshow “V-Soy Ladies First”

Seperti menggelar program Talkshow “V-Soy Ladies First” melalui live Instagram di akun @vsoyworldindonesia bersama Andrew White (actor) dan Sigi Wimala (model) yang sudah digelar pada hari Sabtu tanggal 09 April, serta pada tanggal 23 April pukul 16:00 WIB bersama Andrew White (actor) dan Anne Avantie (Fashion Designer Indonesia). Kedua talksow ini membahas tentang para perempuan hebat yang bisa menginspirasi para audience.

Lomba photo challenge “Share Your Idol”  bersama V-Soy, dengan memposting foto perempuan idolamu dengan caption menarik dan inspiratif disertai hashtag #vsoyladiesfirst. Lalu tag ke akun instagram @vsoyworldindonesia untuk memenangkan hadiah total 10 juta rupiah.

Dengan serangkaian aktivitas ini V-Soy World Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk menceritakan sosok perempuan inspiratif dalam hidupnya, yang dapat menginspirasi perempuan lainnya. Sehingga hal ini dapat membangkitkan semangat juang pada diri setiap perempuan Indonesia melalui kepercayaan diri yang diperoleh dari dukungan yang diberikan dari satu perempuan ke perempuan lain.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading