Sukses

Lifestyle

Meski Memaafkan, 5 Zodiak Ini Tak Pernah Lupa Akan Luka yang Diterimanya

Fimela.com, Jakarta Ketika orang lain melukai perasaan kita, apa yang kita lakukan? Diam saja dan membiarkannya, atau justru merasa sangat kecewa bahkan menyimpan dendam padanya? Apa malah kita justru memaafkan dan berbaik hati padanya. 

Ketika perasaan seseorang dilukai oleh orang lain, setiap orang tentu punya cara sendiri-sendiri dalam menyikapi hal tersebut. Termasuk 5 zodiak ini Sahabat Fimela. Melansir dari laman timesofindia.indiatimes.com, 5 zodiak ini punya cara tersendiri saat menyikapi orang yang telah melukai hatinya. Ia memang telah memaafkan orang tersebut, namun mereka tak akan pernah lupa akan kesalahan dan sakit hati yang diterima dari orang yang telah melukainya. 

Kira-kira siapa saja zodiak pemaaf yang tak bisa lupa pada orang dan luka yang telah membuatnya kecewa?

Aries

Zodiak pertama ada aries. Saat orang lain bersalah padanya, aries akan memaafkan dengan tulus. Meski begitu, ia tak pernah lupa dengan luka yang diterimanya. Ia juga tak akan berbaik hati membiarkan orang tersebut kembali melukai hatinya di masa yang akan datang.

Cancer

Pada dasarnya, pemilik zodiak cancer bukan sosok pendendam. Ia akan memaafkan siapapun yang melukai perasaannya. Namun ia tak akan pernah lupa dengan luka yang diterimanya. Ia akan mencoba pergi sejauh mungkin dari orang yang telah melukainya agar tak terluka untuk kedua, ketiga dan kebeberapa kali lagi nantinya.

Leo

Pemilik zodiak leo juga merupakan seorang yang pemaaf. Ia akan memaafkan siapapun dengan mudah. Namun maaf leo hanya di bibir saja. Di hatinya leo akan menyimpan luka dan kecewa yang teramat dalam. Leo tak akan membiarkan orang yang telah melukainya, kembali melukainya di masa depan dengan tetap menjalin komunikasi atau hubungan dengannya. Bagi leo, yang sudah lalu biarlah berlalu dan jangan pernah mengganggu lagi meski sudah kumaafkan segala salahmu. 

Sagitarius

Sagitarius juga termasuk zodiak yang mudah memaafkan. Bahkan jika kesalahan itu cukup berat dan membuatnya benar-benar terpuruk. Meski telah memaafkan, sagitarius bukan tipe pribadi yang bisa kembali baik. Ia akan menjaga jarak karena ia akan selalu ingat dengan luka hatinya yang lalu.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga akan memaafkan siapapun yang membuatnya terluka. Tapi cukup sulit baginya untuk melupakan luka yang telah diterimanya selama ini. Capricorn mungkin akan memaafkan, tapi untuk kembali baik dengannya akan sangat sulit. 

Itulah beberapa zodiak yang mudah memaafkan tapi tak mudah melupakan luka yang telah diterimanya. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading