Sukses

Lifestyle

Jangan Lewatkan Comeback Terbaru NCT DREAM & 4 Pasangan Artis Indonesia di Shopee Big Ramadan Sale TV Show

Fimela.com, Jakarta Kejutan istimewa kembali dihadirkan Shopee di Indonesia bagi para pengguna setianya. Kali ini, Shopee menghadirkan promo besar-besaran di kampanye Big Ramadan Sale. Promo ini sudah berlangsung sejak 5 April dan akan berlanjut hingga 5 Mei 2022 mendatang.

Nggak tanggung-tanggung, akan hadir pula Shopee Big Ramadan Sale TV Show yang siap menghadirkan kemeriahan. Acara ini akan dimeriahkan oleh artis K-Pop ternama, 4 pasangan artis Indonesia yang tengah naik daun, serta deretan promo dan hadiah yang bisa kamu rebut sepanjang acara!

Shopee Big Ramadan Sale TV Show akan ditayangkan secara LIVE pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia. Lantas, siapa saja sih guest star yang akan hadir di Shopee Big Ramadan Sale TV Show kali ini?

NCT DREAM Siap Mengguncang Panggung Shopee Big Ramadan Sale TV Show

NCTzen merapat! NCT DREAM akan hadir di panggung Shopee Big Ramadan Sale TV Show! Boy group yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung ini memang sudah nggak bisa diragukan lagi kualitasnya.

NCT DREAM debut pada 24 Agustus 2016 dengan single berjudul Chewing Gum. Nggak lama setelah itu, grup asuhan SM Entertainment ini terus meroket dan berhasil menarik perhatian para pecinta K-Pop di seluruh dunia. Mereka pun telah meraih berbagai penghargaan, seperti “Top Promising Group” dalam YinYueTai V-Chart Awards 2017 dan “Daesang” dalam Korean Entertainment Arts Awards 2019.

Lagu yang ear-catchy dan koreo yang swag abis menjadi ciri khas dari grup sub-unit ketiga dari NCT ini. Menariknya, Mark dkk nggak cuma perform, tapi mereka juga akan ikutan bermain game di atas panggung Shopee. Seru banget, kan?

Diramaikan Sederet Artis Papan Atas Tanah Air

Selain penampilan istimewa dari NCT DREAM, Shopee Big Ramadan Sale TV Show juga dimeriahkan oleh empat pasangan fenomenal tanah air. Mereka adalah Lesti Kejora & Rizky Billar, Atta Halilintar & Aurel Hermansyah, Al & Andin (Arya Saloka & Amanda Manopo) dari sinetron Ikatan Cinta, serta Raffi Ahmad & Nagita Slavina.

Pasangan Lesti Kejora & RIzky Billar tentunya mampu membuat Leslar Lovers melting atas aksi romantis mereka berdua. Apalagi, mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang membuat pasangan ini semakin dicintai fans.

Tak hanya Lesti Kejora & Rizky Billar, ada pasangan lain yang juga baru dikaruniai anak pertama, yakni Atta Halilintar & Aurel Hermansyah. Keduanya juga selalu berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan keserasiannya!

Fans sinetron Ikatan Cinta juga nggak boleh ketinggalan serunya Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Soalnya, pasangan Al & Andin juga akan berbagi momen uwu pada acara ini. Sudah siap dengan aksi uwu mereka, Sahabat Fimela?

Satu lagi yang jadi kejutan istimewa adalah hadirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Orang tua dari Rafathar ini juga akan berbagi keceriaan sepanjang acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Jadi, buat kamu yang ngefans dengan pasangan artis yang satu ini, pastikan kamu menonton acara TV Show Shopee kali ini, ya.

Segudang Hadiah dan Promo Siap Didapatkan

Bukan Shopee Big Ramadan Sale TV Show namanya kalau nggak memberikan banyak hadiah dan promo seru. Dalam acara ini akan ada enam kali segmen Goyang Shopee COD dengan hadiah Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G, Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Honda Scoopy Prestige, Honda PCX CBS Type, dan Honda HRV E CVT.

Nantikan juga segmen game terbaru yaitu Shopee O dengan hadiah Samsung Galaxy S21 dan Toyota Raize 1.0 T G Type. Ada pula segmen dari fitur baru di aplikasi Shopee, yaitu Shopee Video. Nah, kamu bisa post video di Shopee Video untuk mendapatkan THR dari Shopee s/d 100RB. Ikuti juga #GoyangShopeeVideo di Shopee Video dan menangkan Honda City Hatchback RS CVT!

Buat kamu penggemar Shopee Food saat berburu buka puasa, nantikan kemeriahannya untuk mendapatkan Honda BRV E CVT. Kamu yang belum download aplikasi Shopee pun bisa langsung mengunduh aplikasinya untuk mendapatkan hadiah Toyota Vios G CVT. Menarik banget, kan? Maka dari itu, jangan sampai kamu melewatkan Shopee Big Ramadan Sale TV Show!

Manfaatkan juga promo-promo menarik di Shopee Big Ramadan Sale TV Show karena ada Flash Sale Serba Seribu dan diskon dari berbagai brand ternama, mulai dari Scarlett, Realfood, Erigo, Somethinc, Dr. Kevin, Kintakun, Inthebox, M231, Ace Fashion, Edwin, Bata, hingga Axis. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam produk fashion, kecantikan, hingga paket internet dengan harga spesial!

Jadi tunggu apa lagi, jangan lewatkan Shopee Big Ramadan Sale TV Show yang akan tayang pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB. Saksikan acara ini hanya di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia.

Sudah siap buat seru-seruan bareng NCT DREAM, Artis papan atas Tanah Air, dan hadiah keren dari Shopee?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading