Sukses

Lifestyle

Jangan Lewatkan Penampilan Empat Pasangan Artis Indonesia Fenomenal di Shopee Big Ramadan Sale TV Show

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya jika keempat pasangan selebritis kondang seperti Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Rizky Billar & Lesti Kejora, Al & Andin Ikatan Cinta, serta Atta Halilintar & Aurel Hermansyah hadir di layar kaca kamu? Sudah pasti kehebohan dan kemeriahan akan tumpah!

Hal inilah yang akan terjadi di Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Sebagai platform belanja online ternama di Indonesia, Shopee selalu memberikan kejutan dan kebahagiaan bagi pelanggan setianya. Kali ini, Shopee mengadakan kampanye Big Ramadan Sale yang dapat pengguna manfaatkan dalam menjalani momen indah Ramadan.

Lewat mega sale bertajuk Big Ramadan Sale, Shopee siap memberikan promo menarik. Nggak cuma itu, akan hadir pula acara puncak Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Acara ini akan ditayangkan secara LIVE pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia.Puncak acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show tentunya akan bertaburan promo menggiurkan dan akan dimeriahkan oleh sejumlah deretan pasangan fenomenal Indonesia.

Empat Pasangan Artis Papan Atas Siap Bikin Baper

Sudah menjadi rahasia umum jika pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu berhasil membuat para fans baper. Pasangan yang disebut sebagai “Leslar” ini kerap menarik perhatian publik sejak awal kisah asmara mereka. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin melihat momen romantis mereka di panggung Shopee, jangan sampai ketinggalan puncak acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show!

Pasangan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah pun nggak ketinggalan juga akan ikut memeriahkan panggung Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Karier cemerlang, keluarga terpandang, dan popularitas yang sudah melekat dalam diri mereka dan telah menjadi magnet yang berhasil membuat banyak orang jatuh cinta. Maka nggak heran jika Atta & Aurel akan menjadi pengisi line-up yang akan dinanti.

Buat para Micin (Mama-Mama Ikatan Cinta) tentunya nggak boleh melewatkan puncak acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show juga karena Al & Andin dipastikan hadir sepanggung secara LIVE untuk memeriahkan acara! Banyak penonton yang ikut senang dan baper atas sikap Aldebaran ke Andin. Chemistry antara Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam serial Ikatan Cinta memang sudah tidak diragukan lagi. Sudah siap melepas kangen dengan kisah romantis mereka?

Pasangan yang sering menjadi couple goals banyak orang yaitu Raffi Ahmad & Nagita Slavina juga akan memberikan momen romantis dan penuh canda tawa di Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Jadi, buat kamu yang ngefans dengan pasangan artis yang satu ini, pastikan kamu menonton hingga akhir acara ya!

Turut Dimeriahkan NCT DREAM

Nggak tanggung-tanggung, Shopee Big Ramadan Sale TV Show juga akan dimeriahkan oleh boygroup Korea Selatan yaitu NCT DREAM, loh! Grup di bawah naungan SM Entertainment tersebut akan hadir sebagai bintang tamu utama Shopee Big Ramadan Sale TV Show dan siap membuat NCTzen nggak bisa kedip.

Dengan lagunya yang catchy dan koreografinya yang keren, maka penampilan NCT DREAM di Shopee Big Ramadan Sale TV Show wajib banget untuk ditonton. NCTzen sudah siap buat sing along bareng lagu-lagu hits yang dibawakan Mark dkk kan?

Menangkan Deretan Promo Heboh dan Hadiah Menarik

Bukan cuma para performer kelas atas, Shopee Big Ramadan Sale TV Show juga akan menghadirkan serangkaian promo menarik serta hadiah heboh hanya untukmu. Salah satunya adalah enam kali segmen Goyang Shopee COD dengan hadiah Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G, Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Honda Scoopy Prestige, Honda PCX CBS Type, dan Honda HRV E CVT.

Nantikan juga segmen game terbaru yakni Shopee O dengan hadiah Samsung Galaxy S21 dan Toyota Raize 1.0 T G Type. Ada pula segmen dari fitur baru di aplikasi Shopee, yaitu Shopee Video. Nah, kamu bisa post video di Shopee Video untuk mendapatkan THR dari Shopee s/d 100RB. Ikuti juga #GoyangShopeeVideo di Shopee Video dan menangkan Honda City Hatchback RS CVT!

Masih kurang? Tenang, ada segmen Shopee Food yang berhadiah Honda BRV E CVT. Buat kamu yang belum mengaktifkan Shopee di gadget pribadimu, download sekarang juga untuk mendapatkan hadiah Toyota Vios G CVT. Semua pasti berkesempatan memenangkan hadiah.

Jangan lewatkan juga promo menarik di Shopee Big Ramadan Sale TV Show karena ada Flash Sale Serba Seribu dan diskon dari berbagai brand ternama, mulai dari Scarlett, Realfood, Erigo, Somethinc, Dr. Kevin, Kintakun, Inthebox, M231, Ace Fashion, Edwin, Bata, hingga Axis. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam produk fashion, kecantikan, hingga paket data dengan harga spesial!

Sudah siap untuk memeriahkan Shopee Big Ramadan Sale TV Show? Catat tanggal mainnya pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB. Saksikan acara ini hanya di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia. Dijamin nyesel kalau sampai ketinggalan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading