Sukses

Lifestyle

Home Cleaning Service Bantu Rumah Tetap Bersih dan Rapi Saat ART Mudik Lebaran

Fimela.com, Jakarta Salah satu permasalahan klasik yang berulang setiap menjelang Lebaran adalah ditinggal asisten rumah tangga mudik. Termasuk di tahun ini, saat kelonggaran mudik diberikan oleh pemerintah setelah selama dua tahun lalu dilarang karena pandemi Covid-19. 

Inginnya, sih, membersihkan rumah sendiri, tapi aktivitas yang menyita membuat banyak orang tak punya waktu melakukannya. Apalagi Lebaran hanya tinggal hitungan hari, rumah harus tetap bersih dan rapi saat sanak keluarga mengunjungi.

Nah, sebagai opsi, bisa mempertimbangkan untuk memakai jasa home cleaning service sebagai alternatif untuk membantu membersihkan rumah selama lebaran. Seperti OKHOME, start-up platform penyedia home cleaning service berbasis aplikasi di Indonesia.

 

 

Jaminan Jika Terjadi Kehilangan

OKHOME adalah perusahaan platform layanan kebersihan rumah yang telah berdiri sejak tahun 2017. Platform ini menyediakan berbagai layanan termasuk general cleaning, desinfeksi, dan perawatan atau servis AC. Layanan kebersihan rumah OKHOME mencakup wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Kafin sebagai Digital Marketing Manager mengatakan, “OKHOME bisa menjadi alternatif solusi kebersihan hunian selama ditinggal ART saat mudik lebaran. Pengguna tidak perlu khawatir dengan kredibilitas para pekerja karena OKHOME memastikan agen customer service selalu standby untuk mengawasi selama prosedur. Ditambah lagi, kami juga menawakan jaminan apabila terjadi kehilangan atau insiden, yang mana tentunya juga akan kami upayakan agar tidak terjadi sama sekali.”

Dengan harga layanan yang kompetitif, OKHOME menyediakan standarisasi kualitas layanan yang tinggi dan higienis dengan seluruh konsultan pembersih OKHOME yang terlatih secara profesional. Tertarik untuk tahu lebih lanjut bisa cek ke okhome.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading