Sukses

Lifestyle

Terlalu Protektif Terhadap Diri Sendiri, Ini 4 Zodiak yang Paling Sinis

Fimela.com, Jakarta Sinisme sering dikaitkan dengan kejahatan dan kebencian. Orang-orang sinis tampaknya tidak memiliki emosi, kehangatan, atau empati. Mereka memiliki kemampuan untuk menertawakan apa pun dan menyerang seseorang secara langsung tanpa mengajukan pertanyaan apa pun. Namun, dalam keadaan tertentu, sinisme digunakan untuk lebih menyembunyikan kepekaan tertentu yang dianggap sebagai kelemahan.

Nah, menurut astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sinis, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling sinis. Salah satu ciri khas mereka adalah ketidakpercayaan mereka terhadap orang lain. Hal ini membuat mereka sangat sadar akan sisi gelap kehidupan, serta cukup pintar untuk menjaga kewaspadaan mereka setiap saat. Tanda air ini terasa sangat dalam tetapi ingin menyimpan emosi mereka untuk diri mereka sendiri.

Capricorn

Capricorn sangat praktis dalam semua aspek kehidupan sehingga mereka dapat merasa kecewa dan murung tentang segala hal. Pada tingkat sentimental, Capricorn adalah makhluk sensitif atau bahkan lemah yang takut kecewa. Mereka kemudian akan mengembangkan tingkat kreativitas tertentu untuk melindungi diri mereka dari kekecewaan potensial, seperti yang mungkin mereka alami di masa lalu.

Sagitarius

Penampilan Sagitarius yang bersahaja dan ramah menyembunyikan sisi sinis yang dapat dengan cepat mengiritasi. Jika kamu mengganggu mereka, mereka tidak akan ragu untuk membalasnya. Sagitarius akan menyerangmu secara halus.

Aquarius

Mereka sangat menyadari keegoisan dunia yang mementingkan diri sendiri. Sementara para pelamun ini memiliki sedikit kesulitan untuk membayangkan mimpi-mimpi besar tentang hari esok yang lebih baik, mereka berjuang untuk hidup dan menikmati masa kini. Mereka juga dapat dengan cepat kecewa ketika sesuatu tidak bekerja sesuai dengan keinginannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading