Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi DIY Hampers Estetik untuk Lebaran, Ternyata Gampang Dibuat Lho!

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idulfitri tinggal menghitung hari. Setelah sebulan penuh berpuasa, saatnya kembali ke fitri dengan bersilaturahmi dan meminta maaf  kepada keluarga serta kerabat.

Momen Hari Raya Idulfitri juga menjadi saat yang tepat untukmu berbagi hampers kepada kerabat serta keluarga. Pilihan hampers yang beragam dan bervariasi tentunya membuatmu nggak perlu pusing dalam menentukan pilihan. Namun tetap saja DIY hampers akan lebih spesial karena dapat menunjukkan karaktermu dan  tentunya menjadi bingkisan yang lebih  istimewa bagi keluarga atau kerabat.

Sekarang, kamu bisa mengkreasikan DIY Hampers dengan makin gampang lho. Semua perbekalan dalam membuat DIY Hampers seperti bahan baku, hiasan, hingga pengirimannya bisa lebih mudah dengan Grab dan OVO yang #EkstraBantuin di bulan Ramadan dan Lebaran yang penuh kebahagiaan ini.

Lalu, apa saja sih ide DIY Hampers yang istimewa untuk dikirim ke kerabat? Yuk intip daftarnya.

Kue Kering Lebaran Homemade Cookies

Hampers kue kering lebaran  menjadi yang paling umum untuk diberikan kepada keluarga terdekat. Hari Raya Idulfitri tentu saja identik dengan kue kering  dan kudapan lainnya untuk disantap bersama keluarga.

Jika kamu memiliki hobi membuat kue kering sendiri, ini saat yang tepat untuk membuat DIY Hampers melalui aneka kudapan buatanmu. Kamu juga  nggak perlu khawatir mencari bahan baku karena semua bisa kamu cari dengan gampang di GrabMart.

Manfaatkan promo diskon #EKSTRABELANJA untuk berbelanja di GrabMart. Dapatkan diskon sampai 90% dan gratis ongkir dengan paket layanan langganan Grab Unlimited. Gunakan juga kode promo EKSTRABELANJA di GrabMart untuk mendapatkan diskon hingga Rp 100 ribu.

Artisan Tea & Coffee Set

Satu lagi ide DIY Hampers yang istimewa untuk diberikan saat Hari Raya Idulfitri adalah Artisan Tea Set bagi pecinta teh di keluarga kamu. Artisan Tea Set nggak pernah salah untuk dijadikan hampers  lantaran momen lebaran menjadi saat yang paling tepat untuk perjamuan bersama kerabat, sembari ditemani secangkir teh atau kopi.

Dalam hampers ini kamu bisa memasukkan beberapa jenis teh seperti teh hijau, teh putih, atau teh hitam. Jangan lewatkan juga untuk menyertakan beberapa jenis kopi favorit. Sempurnakan DIY Hampers buatanmu dengan teko, cangkir, dan beberapa peralatan lainnya. Kamu juga nggak perlu khawatir hampers ini akan pecah di jalan dengan fitur GrabExpress yang siap mengirim hampers kamu dengan cepat dan aman.

Tableware Estetik Ramah Lingkungan

Siapa bilang jika hampers lebaran harus selalu berisi makanan? Kamu bisa menciptakan DIY Hampers versimu sendiri untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari, salah satunya adalah peralatan makan estetik, kali ini versi yang lebih ramah lingkungan.

Seperangkat alat makan estetik ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi penerima hampers sekaligus turut membantu menjaga kelestarian lingkungan. Satu set DIY Hampers ini bisa berisi piring, sendok, garpu, serta sumpit portable dengan bahan ramah lingkungan. Peralatan makanan ini bisa digunakan ketika menikmati pesanan makanan dari GrabFood.

Pop Corn dan Keripik Kentang untuk Penikmat Film

Hari Raya Idulfitri yang tiba sebentar lagi menandakan bahwa liburan sudah di depan mata. Aktivitas yang sering dilakukan di waktu liburan adalah menonton film atau maraton serisl favorit.

Karena itu, nggak heran lagi jika DIY Hampers yang berisi popcorn dan keripik kentang  dan camilan lainnya yang akan sangat cocok untuk menemani kerabat yang paling suka menonton film.

Untuk mengurus  pengiriman, kamu bisa mengandalkan promo #EKSTRAKIRIM dari GrabExpress. Dapatkan diskon hingga 95% dengan nilai maksimal Rp 9000 menggunakan kode promo EKSTRAKIRIM. Dijamin hampers yang kamu kirimkan akan lebih mudah, murah, dan cepat.

Aneka Selai

Deretan DIY Hampers estetik terakhir yang bisa kamu jadikan inspirasi adalah aneka selai. Hampers yang berisi selai stroberi, selai kacang, selai cokelat, dan sebagainya ini akan sangat cocok sebagai teman sarapan di momen liburan lebaran. Bila kamu ingin memasak atau mengkreasikan selai buatan sendiri, GrabMart akan #EkstraBantuin kamu mendapatkan buah-buah segar dari berbagai pilihan toko buah yang dekat dengan lokasi tempat tinggal mu.

Untuk meminimalisir kendala di perjalanan sambil membawa hampers, jangan lupa untuk memastikan barang-barang dalam hampers tertata rapi dan dibungkus dengan aman agar sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang tetap baik. Kamu juga bisa memanfaatkan promo #EKSTRAJALAN yang memudahkanmu dalam menggunakan GrabCar dan GrabBike bila ingin mengantarkan langsung hampers kreasimu ke orang-orang tersayang. Dapatkan diskon hingga 99% dengan menggunakan kode promo EKSTRAJALAN untuk berkendara ke mana pun tujuanmu.

Momen Hari Raya Idulfitri akan semakin bermakna dengan sederet kemudahan yang dihadirkan Grab dan OVO. Dapatkan berbagai promo spesial dan diskon besar-besaran melalui layanan GrabFood dan GrabMart, GrabExpress, GrabBike & GrabCar, dan OVO untuk menyemarakan Ramadan dan Idulfitri.

Selamat menjalankan ibadah Puasa dan merayakan Hari Raya Idulfitri, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading