Sukses

Lifestyle

Bikin Konten TikTok yang Bisa Tembus FYP Bukan Cuma Mimpi, AXIS Kasih Tahu Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Berkreasi dengan video TikTok memang seringnya bikin ketagihan. Dari yang awalnya sekadar iseng coba, lama-lama jadi ketagihan buat bikin konten yang makin ciamik lagi. Tujuannya, tentu saja biar bisa tembus di FYP. Jika banjir views dan follower, keuntungan pun bisa didapatkan.

Hanya saja, nggak jarang nih tanpa disadari bikin kuota habis sebelum waktunya. Untungnya, bikin video TikTok yang tembus FYP sekarang makin mudah. Bermodalkan Paket TikTok Ramadan dari AXIS, kamu bisa mengeksplor TikTok lebih jauh lagi! 

Pastikan Kualitas Video Kamu Bagus Banget

Jika kamu mengamati setiap FYP, rata-rata konten video yang tayang punya kualitas yang bagus. Benar, biar bisa tembus FYP TikTok langkah pertama yang harus kamu pastikan adalah merekam dengan kamera terbaik dari gawai yang kamu punya. 

Kualitas video ini pun bisa mencakup angle kamera, paduan warna outfit, serta background yang kamu gunakan. Selain itu, bikinlah konten original, macam lifehack, tips dan trik, sketsa maupun lainnya yang sesuai kreativitasmu. Jadi, bukan asal video joget-joget aja.

Manfaatkan Musik yang Viral di TikTok

Tips jitu lainnya biar konten yang kamu bikin tembus FYP TikTok adalah menggunakan musik yang tengah viral. Cek mana audio yang paling banyak diputar atau paling sering muncil di FYP. jika sudah, pastikan selaras dengan konten yang kamu bikin, termasuk tempo lagu dan tentunya video kamu.  

Biasanya musik yang tengah viral ini kerap dimanfaatkan sebagai challenge. Kamu bisa memanfaatkannya untik meningkatkan trafik dan tentunya follower di TikTok. Intinya semakin rajin bikin konten yang sesuai tren, semakin besar pula peluang video kamu viral dan muncul di FYP TikTok.

Unggah Video Saat Prime Time

Sebagai penyempurna, unggah konten video kamu saat prime time. Kenapa? Karena di waktu inilah banyak pengguna TikTok bermain di aplikasi ini. Prime time TikTok di Indonesia sendiri terbagi ke dalam tiga waktu. Siang hari antara jam 12.00 - 13.00, sore hari jam 16.00-17.00, serta malam hari jam 19.00-23.00.

Pastinya langkah-langkah tersebut tak akan berjalan mulus, jika tak didukung internet yang mumpuni kan? Makanya, manfaatkan Paket TikTok Ramadan dari AXIS, biar kamu bisa mengeksplor TikTok lebih jauh lagi. Ada 3 pilihan paket dengan harga terjangkau, jadi nggak perlu takut kantong jebol!

Ada Paket TikTok Ramadan 7hr Rp22.500 dengan kuota utama 5GB dan TikTok 5GB. Ada pula Paket TikTok Ramadan 15hr Rp40.100 dengan kuota utama 8GB dan TikTok 8GB. Serta ada Paket TikTok Ramadan 30hr Rp80.700 dengan kuota utama 12GB dan TikTok 12GB. Aktifkan paketnya sekarang juga dengan cek detail informasinya di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading