Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Bisa Menaklukan Aries yang Super Galak

Fimela.com, Jakarta Aries dikenal sebagai zodiak yang galak, suka bersenang-senang, dan selalu suka berpesta. Dibandingkan dengan zodiak lain, Aries tahu bagaimana mencintai dengan sepenuh hati.

Meski demikian, kesalahpahaman tentang Aries dalam hubungan adalah mereka selalu berorienstasi pada kebebasan untuk menemukan kesuksesan dalam hubungan. Jika kamu memiliki teman atau pasangan berzodiak Aries dan ia tidak sabaran, ya itulah dia.

Hal ini bukan berarti Aries takut berkomitmen. Justru Aries menjadi pemimpin dalam sebuah hubungan. Sifat dominasi Aries membuatnya tidak selalu cocok dengan semua zodiak. Namn jatuh cinta dengan seorang Aries adalah untuk menyadari bahwa sifat pemarah mereka yang khas diterjemahkan menjadi gairah yang tak tertandingi.

Jadi siapa yang paling cocok untuk mengikuti dan menaklukan Aries? Berikut daftarnya seperti dikutip dari Purewow.

 

1. Aries

Beberapa orang mungkin menyebut Aries itu keras kepala. Tetapi secara keseluruhan mereka itu sangat manis dan cukup santai. Namun hubungan antar Aries hanya berlaku dalam pertemanan dan bisnis.

Dalam banyak hal, setiap tanda adalah pasangan yang cocok untuk Aries dalam hal romansa dengan satu pengecualian: Aries lainnya! Ya, kombo cinta sesama Aries terkenal rumit. Meskipun dua Aries menjadi mitra bisnis yang dinamis dan BFF yang tak terpisahkan, dalam hal percintaan, keduanya cenderung terhubung dalam gelombang gairah yang membakar dengan sangat cepat.

 

2. Capricorn

Sama halnya dengan sesama Aries, kombinasi Aries dan Capricorn juga cenderung rumit jika terlibat hubungan romantis. Mereka cenderung cocok jadi rekan bisnis karena memiliki frekuensi agresif yang mirip.

 

3. Cancer

Aries dan Cancer sama-sama tanda kardinal, artinya mereka selalu yang pertama ke pesta. Keduanya suka memulai. Itu sebabnya hubungan ini tidak memiliki masalah untuk memulai, tetapi bisakah itu bertahan lama? Cancer memunculkan sisi lembut Aries sementara Aries mendorong Cancer untuk mengambil lebih banyak risiko.

Secara umum, Cancer sangat sensitif dan, tanpa sengaja, Aries merasa bahwa mereka sering menyakiti perasaan Cancer. Keduanya secara keseluruhan memiliki koneksi yang sangat indah, hampir polos, ketika semuanya berjalan dengan baik. Tetapi karena mereka memiliki pendekatan konflik yang sangat berbeda, mungkin sulit untuk kembali dari argumen begitu mereka melewati fase Bulan Madu.

 

4. Scorpio

Aries dan Scorpio adalah dua tanda zodiak yang diperintah oleh Mars—planet aksi dan agresi—jadi hal-hal pasti akan pedas dalam pertandingan ini. Meskipun tanda-tanda ini memiliki membawa energi yang sama ke kehidupan, nilai-nilai mereka tidak secara otomatis selaras.

Keduanya cocok dengan cepat dan sering membuatnya bekerja sebagai teman dengan manfaat atau teman kencan. Tetapi segalanya menjadi lebih rumit ketika seseorang, biasanya Scorpio, menangkap perasaan nyata dan ingin mendefinisikan hubungan itu. Scorpio adalah tentang akuntabilitas emosional dan meskipun Aries sering jujur, pendekatan mereka yang blak-blakan terhadap kehidupan dapat dengan mudah melukai ego Scorpio.

 

5. Aquarius

Aries dan Aquarius adalah kombinasi api dan udara yang sangat menarik. Karena kedua tanda itu dikenal karena kemandiriannya, Aries dan Aquarius akan lebih banyak mencintai terutama mencintai diri mereka sendiri. Keduanya percaya diri, dan kemungkinan memiliki gaya keterikatan yang aman.

Meskipun keduanya bisa bersenang-senang bersama sambil menghormati batasan, ada kehangatan tertentu yang hilang dari hubungan ini. Aquarius keren dan penuh perhitungan, sementara Aries mungkin tidak bijaksana. Bersama-sama, kecuali jika keduanya benar-benar bersedia untuk berkomitmen, hal-hal mungkin tidak akan pernah bergerak melampaui tingkat permukaan. Sebagai teman, keduanya adalah tentang kehidupan pesta, merencanakan makan siang untuk seluruh grup dan membuat semua orang tertawa dalam obrolan grup.

 

6. Taurus

Aries adalah perintis yang lebih memilih untuk langsung berlari, menolak untuk berhenti sampai mereka mencapai garis finis. Sementara Taurus lebih menyukai rute yang indah. Ketika keduanya bersatu, Taurus mungkin merasa selalu kalah dalam persaingan.

Sebagai zodiak yang dikuasai Mars, Aries sangat kompetitif dan menganggap perilaku santai Taurus sebagai hal yang mematikan. Keduanya terkadang dapat jatuh ke dalam hubungan tarik-menarik yang berlawanan di mana keduanya dapat tumbuh dengan benar-benar memperhatikan kebutuhan satu sama lain. Tetapi karena keduanya hampir radikal dalam kekeraskepalaan mereka, jarang ada yang benar-benar mau berusaha untuk menjaga agar semuanya tetap berjalan dalam jangka panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading