Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Lebih Menarik Daripada yang Kamu Pikirkan

Fimela.com, Jakarta “Wah, kamu cantik sekali!”

“Aku iri padamu.”

“Aku tidak pernah bertemu orang sebaik dirimu, loh!”

Apakah kamu pernah menerima salah satu kalimat diatas? Atau kamu pernah menerima kalimat pujian lain? Jika iya, maka selamat! Orang lain melihatmu sebagai seseorang yang menarik. Menarik tidak hanya sebatas penampilan fisik saja, tetapi juga kepribadian, pencapaian, prestasi, dan lain-lain.

Mungkin jika kamu tidak biasa mendengar pujian, maka kamu tidak akan setuju dengan pujian tersebut. Tapi, jika kamu mengalami 5 hal dibawah ini, maka sudah dapat dipastikan bahwa kamu benar-benar menarik dan pantas mendapatkan pujian tersebut. Jadi, mulai sekarang jangan pernah tolak pujian-pujian tersebut, ya!

1. Orang lain memberikan bantuan lebih kepadamu

Saling membantu satu sama lain adalah perilaku yang wajar dilakukan oleh manusia sebagai makhluk sosial. Ketika seseorang merasa bahwa kamu sangat menarik, ia tidak akan segan mengulurkan tangannya ketika kamu meminta bantuan. Bahkan ia akan berusaha membantumu semaksimal mungkin agar semuanya tersedia dan sempurna, walaupun sebenarnya kamu meminta bantuan untuk hal yang sederhana. Hal tersebut dapat terjadi karena sebagian besar orang secara tidak sadar akan lebih banyak membantu seseorang yang menurut mereka menarik.

2. Orang lain merasa terkejut mengetahui kekhawatiranmu

Ketika kamu bercerita kepada teman-temanmu mengenai kekhawatiran, ketakutan, kegelisahan, atau bahkan kekurangan dan ketidakpercayaandirimu, mereka akan merasa terkejut mendengarnya. Teman-temanmu terkejut bukan tanpa alasan, mereka mengaggap bahwa dirimu sudah sangat ‘sempurna’, baik dari penampilan fisik maupun kepribadian. Sehingga mereka akan merasa terkejut mengetahui hal-hal yang kamu khawatirkan mengenai dirimu sendiri. Mereka tidak menyangka bahwa seseorang yang begitu ‘sempurna’ pun masih memiliki berbagai kekhawatiran, ketakutan, kegelisahan, kekurangan, dan ketidakpercayaandiri yang juga mereka rasakan.

3. Menjadi pusat perhatian

Apakah kamu pernah merasa semua mata tertuju padamu saat kamu berada di tempat umum? Jika iya, mungkin orang-orang disekitarmu merasa bahwa kamu sangat menarik hingga mereka tidak bisa mengalihkan pandangannya dari dirimu. Ketika kamu memiliki pembawaannya yang baik dan percaya diri, tentu orang-orang disekitarmu akan merasa bahwa kamu sangat menarik. Kepercayaan diri, aura, serta pembawaan diri yang baik akan membuat mereka tidak bisa untuk tidak melihat atau sekedar melirik dirimu walaupun mereka berada di tempat umum.

4. Jujur dan percaya diri dengan penampilanmu sendiri

Ketika kamu jujur dan menerima dirimu sendiri apa adanya, hal tersebut dapat tercermin melalui penampilanmu. Kamu akan tampil sebagai seseorang yang penuh percaya diri dengan berbagai aura dan pembawaan yang baik dan positif. Kamu pun akan terlihat sebagai orang yang sangat menarik, bahkan lebih menarik daripada yang kamu pikirkan. Kamu juga menjadi lebih menghargai dirimu sendiri. Jadi, jika kamu ingin tampil menarik, jangan lupa untuk jujur dan percaya diri, ya! Pertahankan aura dan pembawaanmu yang baik dan positif!

5. Orang lain merasa gugup berada di dekatmu

Apakah kamu pernah memperhatikan perilaku orang lain saat berada di dekatmu? Jika tidak pernah, coba perhatikan perilaku mereka mulai saat ini. Seseorang cenderung menjadi lebih gugup saat berada di dekat atau disekitar orang yang mereka anggap menarik. Menarik dalam hal ini tidak selalu merujuk pada penampilan, tetapi juga kepribadian, pencapaian, dan lain-lain. Berada di dekatmu membuat mereka merasa seperti bertemu dengan idolanya. Maka, kamu sangat beruntung karena ada aspek dalam dirimu yang dikagumi oleh orang lain. Terus pertahankan, ya!

Semoga informasi ini bermanfaat ya.

 

Ditulis oleh: Savitri Anggita Kusuma Wardani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading