Sukses

Lifestyle

Pekerjaan yang Cocok untuk Aquarius, Fotografer Hingga Ilmuwan

Fimela.com, Jakarta Selama ini mereka yang berzodiak aquarius dikenal sebagai pribadi yang cuek, misterius dan menyukai dunianya sendiri. Umumnya, pemilik zodiak aqarius adalah pribadi yang mandiri dan penuh percaya diri. Mereka juga memiliki semangat tinggi untuk memiliki kehidupan yang lebih baik meski ia harus berjuang sendiri. 

Kebanyakan pemilik zodiak ini adalah sosok yang cerdas, kreatif dan memiliki daya ingat yang baik. Mereka juga memiliki fokus yang mengesankan. Menariknya lagi, pemilik zodiak aquarius juga dikenal sebagai sosok yang teliti dan sangat hati-hati saat mengerjakan sesuatu. 

Dengan karakter yang dimiliknya, aquarius cocok bekerja untuk beberapa bidang pekerjaan. Kira-kira bidang pekerjaan apa yang cocok untuknya? Simak yang berikut ini.

Pekerjaan yang Cocok untuk Aquarius

Pada dasarnya aquarius cocok bekerja di bidang apapun. Namun, ada beberapa bidang pekerjaan yang bisa membuatnya merasa sangat nyaman dan menjadi dirinya sendiri sepenuhnya. Dalam beberapa bidang pekerjaan ini, aqaurius akan bekerja dengan sangat tulus. 

Adapun pekerjaan yang cocok untuk aquarius antara lain adalah seorang fotografer, data analis, progammer, project manager, seniman atau aktor bahkan seorang ilmuwan. Ketangkasan dan kecerdasan dari aqurius juga memungkinkannya menjadi seorang reporter. Meski ia cukup cuek dengan keadaan sekitar, aquarius ternyata memiliki sisi menarik di mana ia pandai berinteraksi dengan orang baru di sekitarnya. 

Apapun pekerjaannya, aquarius akan mencoba menikmati dan menekuni pekerjaan yang ia miliki. Jadi gimana Sahabat Fimela, apakah kamu termasuk pribadi yang juga berzodiak aquarius? Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading