Sukses

Lifestyle

Berkolaborasi dengan NeverTooLavish, ZINC X NOORE Persembahkan Hijab Sport untuk Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya industri fashion muslim di dunia diperkirakan akan semakin pesat secara global. Beberapa negara dengan komunitas muslim terbesar seperti Turki, Uni Emirat Arab, dan Indonesia digadang-gadang akan menjadi pangsa pasar terbesarnya.

Hal inilah yang memunculkan beragam sports brand hijab di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para muslimah dalam menerapkan pola hidup sehat. Hal ini pun ditambah dengan semakin banyaknya perempuan muslim di Tanah Air yang menjadikan hijab sebagai bagian dari identitas keseharian mereka, termasuk ketika berolahraga.

Bukan sembarangan, penggunaan sport hijab perlu diperhatikan karena berkaitan langsung dalam hal kenyamanan saat berolahraga. Lantas apa saja sih yang perlu diperhatikan dalam menentukan hijab sport?

Material yang Nyaman

Sebagaimana outfit olahraga pada umumnya, sport hijab yang ideal adalah memiliki bahan ringan, kelenturan optimal, serta memiliki sirkulasi udara yang baik. Hal ini untuk menciptakan fleksibilitas tubuh dalam berolahraga serta mampu menstabilkan suhu badan ketika berkeringat.

Memberikan Perlindungan

Pada dasarnya olahraga bisa dilakukan di luar ruangan agar semakin optimal. Oleh sebab itu, hijab sport yang ideal mengandung perlindungan UV 30%.Perlindungan tersebut akan dapat mencegah kontak langsung dengan sinar matahari hingga berpotensi membuat kulit terbakar. Bahan yang digunakan juga haruslah mengandung antibakteri yang bisa melindungi pemakainya setelah aktif berolahraga.

Tetap Fashionable di Segala Medan

Fashionable saat berolahraga, why not? Desain hijab sport yang ideal perlu disesuaikan untuk mendukung outfit yang dipakai saat berolahraga. Pastinya penggunaan hijab sport yang baik akan bisa dijadikan pelengkap mix and match outfit olahraga sehingga pengguna bisa tetap tampil percaya diri.

Sebagai shampoo anti ketombe pendukung perempuan aktif berhijab, ZINC HIJAB ACTIVE berkolaborasi dengan NOORE yang didesain oleh NeverTooLavish untuk menghadirkan Special Hijab Sport bagi para perempuan berhijab yang aktif berolahraga.

ZINC HIJAB ACTIVE mendukung perempuan berhijab untuk tetap aktif berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. Kolaborasi ini menghasilkan desain hijab yang sporty dan juga tangguh untuk segala kegiatan aktif.

Menariknya, kolaborasi antara ZINC dan sport apparel NOORE ini mengusung desain yang menarik dari NeverTooLavish, seorang ilustrator grafis yang namanya sudah sangat mahsyur serta sering berkolaborasi dengan brand ternama.

Dapatkan Paket Spesial Kolaborasi Hijab Active dalam skema bundling yang tersedia di beberapa e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Dapatkan sekarang juga ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading