Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Workaholic, Tetap Kerja Meski Sedang Libur

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Termasuk ketika bekerja. Setiap orang punya caranya sendiri-sendiri dalam bekerja. Ada orang-orang yang bekerja kerasa setiap hari bahkan di hari libur. Ada orang yang bekerja secukupnya saja bahkan cenderung malas-malasan. 

Bicara mengenai semangat kerja, melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat workaholic. Saking workaholicnya, ia tetap semangat bekerja di hari libur. Siapa saja kira-kira zodiak yang sangat workaholic?

Aries

Zodiak pertama yang workaholic adalah aries. Meski sedang libur, ia tetap memikirkan pekerjaannya. Ia juga akan tetap bekerja di sela-sela waktu luangnya di hari libur. Bagi beberapa aries, bekerja menjadi candu tersendiri untuknya. 

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga termasuk zodiak yang sangat pekerja keras atau workaholic. Pemilik zodiak ini akan bekerja dengan sungguh-sungguh kapan pun itu. Saat libur atau bahkan sakit pun, gemini masih memikirkan pekerjaannya. Gemini adalah tipe pekerja yang akan bekerja dengan sangat maksimal demi dapatkan hasil yang maksimal pula.

Sagitarius

Zodiak berikutnya yang sangat workaholic adalah sagitarius. Pemilik zodiak ini akan bekerja dengan sangat keras bahkan ketika ia memiliki waktu untuk libur. Bagi sagitarius, hari tanpa bekerja justru akan membuatnya merasa hampa. Kalau pun tidak sedang bekerja di kantor, ia akan mengerjakan pekerjaan apapun di rumah.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga merupakan pribadi yang workaholic. Ia tak kenal lelah dalam bekerja. Meski ia memiliki banyak waktu untuk liburan atau cuti sejenak dari pekerjaannya, ia akan mengabaikan kesempatan itu dan memilih tetap bekerja. Bagi virgo, bekerja memberi kesenangan dan ketenangan tersendiri untuknya. 

Capricorn

Capricorn juga merupakan seorang workaholic. Di hari libur sekalipun, pemilik zodiak ini memilih tetap bekerja. Meski begitu, hasil yang ia terima dari pekerjaannya tak pernah mengkhianati kerja keras dan usahanya yang sangat keras selama ini. 

Itulah beberapa zodiak yang sangat workahholic. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading