Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Memendam Amarah karena Tak Ingin Adanya Pertengkaran

Fimela.com, Jakarta Saat disakiti dan dikecewakan, seseorang berhak untuk marah. Namun, amarah yang menggebu–gebu tak akan baik karena ini bisa memicu pertengkaran hebat. Untuk meredam pertengkaran, beberapa zodiak ternyata suka memandam amarah. Ia akan mencegah adanya pertengkaran dengan bersikap tetap baik, ramah dan tenang meski hatinya sangat sakit dan kecewa berat. 

Melansir dari laman yourtango.com, beberapa zodiak ini akan mencoba menjadi pribadi yang bersikap seolah selalu tenang dan sabar walau amarahnya sedang memuncak. Demi menghindari pertengkaran, para pemilik zodiak ini rela memendam amarahnya seorang diri. Siapa saja mereka?

Capricorn

Zodiak pertama yang akan memendam amarahnya adalah capricorn. Pemilik zodiak ini tak akan pernah menunjukkan kemarahan dan kekecewaannya karena ia tak ingin adanya pertengkaran. Pemilik zodiak ini ingin suasana di sekitarnya selalu tenang serta sabar. 

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga suka memendam amarah. Pemilik zodiak ini tak ingin adanya pertengkaran di kehidupannya. Saat mengalami suatu masalah dan merasa dikecewakan, ia akan berusaha menyelesaikan setiap masalah tersebut dengan sikap yang tenang.

Libra

Zodiak berikutnya yang suka memendam emosi dan amarah adalah libra. Pemilik zodiak ini dikenal selalu suka kedamaian sehingga ia menghindari yang namanya pertengkaran dengan memandam amarah meski ia sangat kecewa, sakit hati maupun terluka.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak yang suka memendam emosi saat ia marah dan kecewa. Pemilik zodiak ini akan berusaha bersikap tenang dan santai ketika ia kecewa. Pisces adalah pribadi yang tak suka dengan keributan dan pertengkaran. 

Taurus

Pemilik zodiak taurus juga termasuk zodiak yang tak suka akan keributan. Saat ia marah dan kecewa, ia akan berusaha setenang mungkin. Ia tak masalah jika harus mengalah demi suatu hal yang baik dan menghidari adanya pertengkaran. 

Itulah beberapa zodiak yang berusaha tetap tenang, sabar dan memendam amarahnya seorang diri saat kecewa. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading