Sukses

Lifestyle

5 Spot Instagramable hingga Hidden Place Penuh Kejutan di Sydney yang Tak Boleh Terlewatkan

Fimela.com, Jakarta Sydney memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Tak hanya menghadirkan pesona keindahan gedung dan bangunan modern yang menjulang tinggi, namun negara bagian New South Wales ini juga punya sejuta cara yang bisa dinikmati para pengunjung dengan gaya liburan yang berbeda-beda. 

Jika Sahabat Fimela bosan dengan liburan ala turis pada umumnya dengan mengunjungi situs-situs dan destinasi yang sudah tak asing lagi, maka tak ada salahnya untuk menjelajah Sydney dengan cara berbeda. Warga Sydney dikenal memiliki kehidupan dinamis dan seimbang, tak heran banyak kejutan di setiap sudut kota yang selalu sukses membuat para pengunjung jatuh hati. 

Lalu, bagaimana cara menikmati liburan di Sydney ala warga lokal yang dijamin seru oada liburan Sahabat Fimela kali ini? Simak panduannya berikut ini. 

1. Breakfast with a view!

Penduduk Sydney sangat mengutamakan sarapan pagi. Biasanya, setelah berolah raga, mereka akan menyempatkan diri untuk menikmati pagi sambil sarapan atau hanya sekedar menyisip kopi di coffee shop favorit sebelum melanjutkan aktivitas lainnya. Ragam cafe dengan menu yang beragam bisa jadi pilihan, salah satunya The Boathause Rose Bay. 

Sebuah restoran dengan pemandangan menakjubkan bergaya nautical menghadap pemandangan indah ke perairan lepas. Boathouse berada di area dermaga yang dikelilingi oleh kapal-kapal di sekitarnya. Tak hanya keindahan pemandangannya saja, namun deretan menu makanan yang disajikan sangat sempurna, dengan rasa yang nikmat disertai porsi makanan yang besar. 

 

2. Menikmati sambil berbelanja hasil laut di Sydney Fish Market

Berada di area pesisir, Sydney memiliki kekayaan alam laut yang menakjubkan. Tak heran jika Sydney Fish Market menjadi salah satu pasar ikan terbesar kedua setelah Jepang. Pasar ini sangat bersih, bahkan di dalamnya selain menjajakan hasil tangkapan laut para nelayan, di sini kamu bisa menikmati olahan seafood segar seperti oyster, sushi, dan menu lainnya yang bisa langsung dinikmati di dalam area Sydney Fish Market.

3. Berjalan kaki menikmati keindahan kota dan arsitekturnya

Temukan keunikan kota Sydney yang akan membuat kamu jatuh hati. Jelajah area Woolloomooloo, Potts Point, King Cross, dan Elizabeth  Bay, sambil melihat keindahan arsitektur yang beragam, unik, dan memikat, dan tentunya instagramable!

 

 

 

 

4. Menghabiskan waktu di cafe lokal yang tawarkan keunikan tersendiri

Salah satu rekomendasi kami adalah Ezra Restaurant. sebuah restoran dan bar sederhana dengan nuansa yang nyaman. Menghadirkan nuansa yang terinspirasi dari Tel Aviv dengan sentuhan spesial yang mengahdirkan pengalaman dan cita rasa luar biasa. 

5. Jadikan malam semakin semarak di jantung kota Sydney

Jelajah Asia melalui ragam hidangan spesial tentu akan menyempurnakan pengalaman kamu di Sydney. MuMu merupakan salah satu restoran dan bar terbaru di area George Street, Sydney. Sebuah restoran yang menawarkan ragam menu sajian yang terisnpirasi dari street food di South East Asia, disertai cocktail nikmat dan iringan musik yang kian menghidupkan suasana.

 

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading