Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pekerja Keras, Bisa Diandalkan dan Bertanggung Jawab

Fimela.com, Jakarta Ketika berada di dunia kerja, akan ada banyak karakter pekerja yang berbeda-beda dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada banyak tipe pekerja, tapi yang paling disuka pasti adalah yang pekerja keras. Seringkali untuk bisa mengukur kadar pekerja keras seseorang, kita bisa menebak dari zodiaknya. Dilansir dari More.com, salah satu perusahaan Australia sengaja menuliskan sekian zodiak ini sebagai syarat pelamar kerja karena dipercaya inilah zodiak yang pekerja keras.

1. Taurus

Taurus memiliki kualitas alami sebagai zodiak pekerja keras. Ia selalu serius dalam menjalani pekerjaannya. Ia menunjukkan dedikasi tinggi ketika dipercaya menyelesaikan tugas dan tanggung jawab. Ia melakukan setiap tugas dengan hati-hati dan penuh pertimbangan. Dia mungkin bukan pekerja yang paling cekatan, tapi jelas dialah yang paling ulet, fokus, metodis, rajin dan tangguh dalam banyak tekanan. Taurus juga punya sifat sabar dan produktif yang tak banyak dimiliki pekerja lain.

2. Aquarius

Aquarius senang mencoba hal-hal baru dan menghargai kepercayaan orang lain yang diberikan kepadanya. Aquarius selalu bisa menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik dan penuh tanggung jawab. Ia cepat dan cekatan dalam bekerja, selalu ada hal menarik yang bisa ia tunjukkan sebagai pencapaian. Ia pekerja keras yang mungkin tidak satu gelombang dengan yang lainnya, tapi ia mampu menunjukkan kinerja terbaik justru ketika dibiarkan mengikuti ritmenya sendiri. Ia hanya butuh berbagai situasi berbeda agar tidak merasa bosan.

3. Aries

Orang-orang dengan zodiak Aries bukan hanya ambisius dan bekerja dengan cepat tapi juga sangat berdedikasi dan pantang menyerah. Aries tipe pekerja keras yang sangat kompetitif, ketika ditempatkan pada situasi persaingan, kinerjanya justru akan meningkat karena itu memacunya untuk membuktikan kemampuan terbaiknya. Aries juga berorientasi pada tujuan, ia bekerja sangat baik sendirian maupun di dalm tim, tapi umumnya ia senang jika bisa memimpin tim. Banyak atasan yang kagum dengan kinerja Aries yang jarang sekali mengecewakan.

4. Capricorn

Tidak perlu meragukan kualitas pekerja keras zodiak Capricorn karena ia dengan senang hati menjalani produktivitas diri dengan menyelesaikan pekerjaannya yang sibuk dan padat dengan sangat baik. Capricorn bisa dipercaya dan diandalkan, patuh pada peraturan perusahaan, perintah atasan dan cenderung penuh dedikasi dalam menyelesaikan tugas. Capricorn mungkin berpikiran cukup serius dan kaku, tapi filosofi dan nilai hidup yang ia pegang selalu positif dan mengikuti jalan yang lurus. Capricorn juga tak suka merepotkan orang lain, kamu bisa mempercayainya bekerja sendirian maupun di dalam tim.

5. Leo

Setiap perusahaan pasti akan membutuhkan zodiak Leo dalam setiap divisinya, karena Leo adalah perwakilan pekerja keras yang percaya diri, memiliki kualitas pemimpin yang baik serta tegas dan lugas dalam menyampaikan pendapat pribadi maupun aspirasi timnya. Leo juga terampil dalam menjalin relasi dengan banyak orang karena sikap ramah dan bersahabat yang selalu ditunjukkannya. Ia pandai dalam memotivasi orang lain, menjaga agar situasi kerja tetap nyaman, jauh dari perselisihan antar rekan kerja dan mau membangun komunikasi yang transparan.

Itu dia sekian zodiak yang pekerja keras yang tahu tanggung jawab. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading