Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Beli Beras dari Beragam Perspektif, Menandakan Hal Baik?

Fimela.com, Jakarta Bagi orang Indonesia, beras merupakan makanan pokok sehari-hari. Belum lengkap rasanya jika makan tanpa nasi. 

Lalu, pernahkah kamu bermimpi membeli beras? Mimpi yang satu ini nampaknya cukup unik. Namun, ada beberapa orang yang mungkin pernah memimpikannya. 

Menariknya, mimpi membeli beras ternyata punya tafsiran yang luas, lho. Ya, mimpi beli beras bisa ditinjau dari beragam perspektif. Penasaran? 

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini akan mengulas 7 arti mimpi beli beras dari beragam perspektif. Dilansir dari berbagai sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Beli Beras

1. Mimpi Beli Beras Menurut Psikologi

Menurut psikologi, mimpi membeli beras mempunyai tafsiran yang baik bagi si pemimpi. Mimpi yang satu ini sebenarnya merupakan simbol perubahan hidup. 

Jika kamu memimpikannya, maka ini merupakan pertanda bahwa kamu harus bergerak maju agar kehidupanmu menjadi lebih baik. Mimpi ini juga umumnya akan dialami oleh orang-orang yang membutuhkan motivasi untuk memperbaiki diri dan kehidupannya. 

2. Mimpi Beli Beras Menurut Primbon Jawa

Tidak jauh berbeda dengan tafsiran sebelumnya, mimpi beli beras menurut Primbon Jawa juga membawa kabar baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan kekayaan yang sebelumnya tidak pernah kamu bayangkan. Bukan hanya itu saja, mimpi ini juga membawa pesan bahwa keluargamu di masa depan akan dianugerahi kebahagiaan serta akan dihormati pula oleh banyak orang. 

Arti Mimpi Beras Lainnya

3. Mimpi Memasak Beras

Apakah kamu pernah bermimpi memasak beras? Jika ya, maka ini merupakan kabar baik untukmu, apalagi bagi kamu yang sedang menunggu datangnya jodoh. 

Mimpi memasak beras merupakan pertanda bahwa seseorang yang selama ini kamu harapkan akan segera hadir dalam hidupmu. Wah, selamat ya!

4. Mimpi Melihat Sekarung Beras

Untuk kamu yang pernah bermimpi melihat sekarung beras, ada kabar baik yang tidak boleh kamu lewatkan. Mimpi melihat sekarung beras melambangkan kemakmuran dan kejayaan. Diyakini siapapun yang memimpikannya, pasti akan segera mendapatkan keberuntungan besar dalam karir dan juga usaha yang tengan dirintis. 

Arti Mimpi Beras Lainnya

5. Mimpi Mengayak Beras

Bagaimana dengan mimpi mengayak beras? Mimpi yang satu ini sayangnya tidak mengabarkan berita baik bagi si pemimpi. Sebab, mimpi mengayak beras menandakan datangnya hal-hal buruk. 

Mimpi ini diyakini merupakan sebuah pertanda bahwa di masa depan, kamu akan mengalami nasib yang buruk. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena tafsiran ini belum tentu terjadi. Sebaiknya kamu berdoa dan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan agar senantiasa diberi perlindungan dan dijauhkan dari kesialan. 

6. Mimpi Memberi Beras

Dalam perayaan tertentu, kita kerap memberi atau membagikan beras kepada orang yang membutuhkan. Lalu, bagaimana jika kamu bermimpi memberi beras kepada orang lain? 

Mimpi ini secara umum memnggambarkan kondisi emosionalmu yang tengah berbahagia. Hal ini karena kamu berhasil melewati berbagai ujian dan hambatan dalam hidup. 

7. Mimpi Melihat Beras Merah

Jika kamu bermimpi melihat beras merah, maka kamu patut bersyukur. Sebab, mimpi melihat beras merah merupakan pertanda bahwa kamu akan segera menemukan solusi atas permasalahan hidup yang selama ini membelenggu. Mimpi ini juga kabarnya menandakan hadirnya pertolongan dari seseorang yang tidak kamu duga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading