Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selalu Sayang dan Prioritaskan Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Umumnya keluarga menjadi bagian penting dalam hidup setiap orang, meskipun ada juga beberapa orang yang kurang memiliki ikatan kuat dengan keluarga kandungnya sehingga kurang bisa memahami mengapa orang memprioritaskan keluarganya. Tapi secara kepribadian, kita bisa menebak siapa saja zodiak-zodiak yang cenderung memprioritaskan keluarganya dibanding hal lain dalam hidupnya.

1. Cancer

Istilah darah lebih kental daripada air sangat berlaku untuk Cancer karena ia merasa keluarga adalah orang-orang yang paling penting perannya dalam setiap fase hidupnya. Saat memutuskan menikah, Cancer juga akan menjadikan suami dan anak-anaknya sebagai prioritas sehingga ia rela meninggalkan pekerjaan maupun urusan lain yang menghalangi fokusnya pada keluarga. Bahkan jika Cancer pernah memiliki masalah dengan orangtuanya, pada akhirnya dia menyadari bahwa sebagai anak tugasnya adalah untuk berbakti pada orangtua.

2. Scorpio

Scorpio memang sering terlihat cuek, bersikap dingin dan tidak peduli, tapi sesungguhnya di saat-sata genting dan sulit, Scorpio adalah orang yang tak akan meninggalkan keluarganya. Ia tahu dirinya sulit menunjukkan kasih sayang, kurang ekspresif dan sering mengabaikan apa kata orangtua, tapi jauh dalam hatinya Scorpio memiliki cinta yang sangat mendalam untuk mereka. Ia hanya malu mengungkapkannya. Scorpio justru dikenal memberikan perhatian yang tepat kepada orang yang paling mereka cintai, terutama ketika sudah menikah dan punya anak.

3. Leo

Zodiak Leo adalah orang yang lebih egosentris, alias cenderung mementingkan dirinya sendiri. Seringkali justru dialah yang menginginkan lebih banyak perhatian dari orang lain ketimbang memberikan perhatian. Tapi ketika dihadapkan pada masalah keluarga, Leo akan menyadari posisinya dan menyadari pentingnya peran keluarga dalam hidupnya. Leo jarang sekali menyayangi orang lain, tapi keluarga adalah sekelompok orang yang sudah ada di dalam hatinya jauh sebelum ia tumbuh dewasa. Apa pun yang terjadi padanya, ia akan kembali kepada keluarga.

4. Libra

Libra tak pernah ingin meninggalkan keluarganya dalam kondisi yang buruk. Apa pun aib yang menimpa keluarganya, ia akan menjaga rahasia itu seperti ia menjaga nyawanya sendiri. Apa yang membuat keluarganya bahagia, Libra juga akan ikut merayakannya. Baik sebagai anak maupun istri, Libra selalu menjadikan keluarganya sebagai orang-orang prioritas dalam hidupnya, terkadang melebihi dirinya sendiri. Libra juga lebih sering memilih untuk mengalah daripada memicu pertengkaran dengan suadara, orangtua maupun pasangannya.

5. Pisces

Orang-orang berzodiak Pisces memiliki naluri keibuan dan rasa sayang yang besar kepada keluarganya. Secara alami, ia akan menjadikan anak-anak, suami dan orangtuanya sebagai orang-orang yang akan mendapatkan perhatiannya secara penuh sepanjang hidupnya. Cintanya pada keluarga tidak akan pernah mati dan berkurang. Justru ia termasuk zodiak yang mau berkorban demi kebahagiaan keluarganya. Pisces bahkan tipe orang yang sangat terbuka dan ekspresif dalam menunjukkan cinta, baik lewat kata-kata atau sikap yang romantis dan menyentuh.

Kamukah salah satu zodiak yang paling sayang keluarga tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading