Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak yang Paling Suka Stalking Kehidupan Mantan

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dari mantan, mungkin beberapa orang masih penasaran bagaimana kehidupan si mantan setelah putus darinya. Beberapa orang mungkin sering jadi stalker atau masih suka kepo kehidupan mantan, dan ada juga beberapa orang yang tak pernah stalking karena sama sekali tidak peduli.

Berdasarkan kepribadian kita bisa menebak zodiak mana saja yang sering stalking. Ini dia urutan zodiak yang paling sering jadi stalker. Kamu urutan berapa?

1. Scorpio

Scorpio selalu ingin tahu bagaimana kelanjutan hidup mantannya setelah tidak bersamanya lagi. Entah karena dorongan rasa rindu, masih sayang atau justru sangat benci, setiap kali stalking Scorpio suka berharap hidup mantannya tidak lebih baik.

2. Taurus

Taurus menyimpan rasa sakit hati yang tidak sebentar, dan itu mudah sekali ditunjukkan dari seberapa ingin tahu ia dengan kehidupan mantannya. Malam sebelum tidur atau ketika ia tiba-tiba teringat tentangnya, Taurus akan langsung menyisihkan waktu untuk stalking.

3. Cancer

Dalam hati Cancer selalu ada rasa yang tertinggal setelah putus dari mantan dan itu akan berlangsung lama. Entah karena ia masih cinta atau memberi makan rasa sedihnya, Cancer termasuk yang masih sering update kehidupan mantannya dari berbagai sumber.

4. Pisces

Pisces akan lebih sering stalking lewat media sosial dibandingkan sumber lainnya. Ia mungkin tidak akan bertanya langsung ke temannya tentang kabar si dia, tapi pasti akan mendengarkan dengan seksama jika temannya kebetulan membahas si mantan.

5. Aries

Aries umumnya segera move on dan melupakan mantannya. Tapi selalu ada hal yang menggelitik rasa penasarannya setiap kali mengingat mantan. Bukan berarti ia masih punya perasaan yang belum selesai dengan mantan, ia hanya ingin memenuhi rasa ingin tahunya.

6. Libra

Libra bukan tipe yang akan berat hati melepas mantannya, tapi bukan berarti juga ia begitu mudah melupakan mereka. Sesekali Libra pasti akan teringat kenangan mantan, dan karena itulah ia jadi penasaran bagaimana kehidupan mantan sekarang.

7. Leo

Leo umumnya tidak suka stalking mantan, tapi kalau pun melakukannya, itu karena ia masih menyimpan rasa. Jika putus tidak baik-baik dengan si mantan, ia pasti tidak akan peduli sama sekali. Ingin stalking pun karena ia berharap hidup mereka lebih buruk.

8. Gemini

Gemini segera lupa dengan mantannya setelah putus, dan ia tidak punya banyak waktu untuk stalking. Kalau pun ia tahu bagaimana kehidupan para mantannya, itu karena ia mendengar cerita dari teman-temannya. Ia jarang stalking sendiri.

9. Capricorn

Capricorn mungkin sudah lupa apa ID semua media sosial mantannya, bahkan mungkin ia sudah mem-blacklist semua akun manntannya sehingga tidak perlu muncul di semua platform media sosialnya. Capricorn juga tidak berniat stalking kehidupan mereka begitu hubungan berakhir.

10. Virgo

Virgo memang tidak mudah move on setelah putus, tapi ia juga tidak punya waktu untuk stalking. Entah masih benci atau masih sayang, satu hal yang dipikirkan Virgo adalah tak mau tahu lagi tentang kehidupan mantannya.

11. Sagitarius

Sagitarius punya lebih banyak hal lain yang lebih berguna untuk dilakukan daripada stalking mantan. Kemungkinan ia jadi lebih sibuk dari biasanya karena kehidupannya yang seru sudah tak lagi mengalami tekanan.

12. Aquarius

Aquarius benar-benar tak peduli dengan kehidupan mantannya. Ia merasa yang lalu biarlah berlalu dan tak perlu dilihat lagi. Aquarius juga tidak merasa mendapatkan manfaat dengan kegiatan stalking. Ia lebih suka fokus pada hidupnya sendiri.

Itu dia sekian urutan zodiak yang paling suka stalking. Kamu nomor berapa Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading