Sukses

Lifestyle

Berburu Lokasi untuk Pernikahan Impian di Hotel Lewat Wedding Flash Sale

Fimela.com, Jakarta Lokasi menjadi hal utama dalam perencanaan menggelar pernikahan impian. Bagi kamu yang sedang mencari lokasi pernikahan di hotel daerah Jakarta Barat, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem punya penawaran spesial yang terbatas.

Yaitu memberikan diskon sebesar 15 persen dari harga normal jika melakukan pemesanan selama bulan Mei 2022. Dan berlaku untuk semua pernikahan yang akan digelar di bulan Juni sampai Agustus 2022. 

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem memiliki The Garden Balroom yang memiliki kapasitas hingga 200 orang untuk pengaturan ruangan dengan meja bulat. Ballroom tersedia di lantai dua dengan tinggi atap sekitar 6,4 meter dan tanpa pilar, sehingga memungkinkan untuk memaksimalkan dekorasi yang diinginkan.

“Pasangan yang akan menikah akan ditangani langsung oleh tim kami yang professional dibidangnya, dan kami memperhatikan setiap detail kecil agar pasangan dapat santai dan menikmati acara,” ujar Gambit Senoaji, Director Conference & Events Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem.

Selain The Garden Ballroom, hotel juga menyediakan area luar ruangan yang berlokasi di lantai 5, bersebelahan dengan kolam renang dan restoran The Garden Grille & Bar. Area tersebut cocok untuk berkumpul dengan keluarga dan teman, serta menyelenggarakan acara dengan tema outdoor.

 

 

Harga Normal

Harga normal dari paket pernikahan di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem mulai dari Rp87.500.000 net untuk paket 100 orang. Sampai Rp138.000.000 net untuk paket 200 orang. 

Semua paket juga sudah termasuk food tasting untuk 6 orang, coffee break untuk 10 orang saat technical meeting sebelum acara pernikahan, coffee break untuk 20 orang saat prosesi Tea Pai, buku tamu, tiket parkir, serta standard sound system.

Hotel yang berlokasi strategis di area Jakarta Barat, memiliki akses langsung dengan jalan tol lingkar luar Jakarta merupakan pilihan tepat untuk menyelenggarakan acara pernikahan. Selain lokasinya yang mudah dijangkau, hotel juga memiliki area parkir yang luas karena terhubung dengan Green Sedayu Mall.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading