Sukses

Lifestyle

Jenis Pekerjaan Sesuai dengan Zodiak, Cek Zodiakmu!

Fimela.com, Jakarta Karena memiliki kepribadian yang berbeda-beda, setiap dari kita pasti juga akan memiliki kelebihan, bakat dan keterampilan yang berbeda-beda. Dengan bekal di dalam diri, seringkali kita juga akan cocok dengan jenis pekerjaan yang berbeda-beda. Jika dilihat secara zodiak, ini jenis pekerjaan yang sesuai dengan zodiak.

1. ARIES

Jenis pekerjaan yang cocok dengan Aries adalah pengusaha, atlet, polisi atau tentara, pembawa acara, pemandu perjalanan, manager. Kualitas terbaiknya adalah ramah, visioner, inovatif, aktif, energik, persuasif, dan karismatik.

2. TAURUS

Jenis pekerjaan paling cocok untuk Taurus adalah arsitek atau pekerja konstruksi, desainer pakaian, , guru, dan tenaga konseling. Kualitas terbaiknya adalah punya tekad kuat, pekerja keras, dapat diandalkan, banyak akal.

3. GEMINI

Jenis pekerjaan yang sesuai untuk Gemini adalah penyiar radio, influencer, eksekutif pemasaran, pembawa acara, komedian, pengusaha (terutama pedagang). Kualitas terbaiknya adalah fleksibel, komunikatif, persuasif dan mudah beradaptasi.

4. CANCER

Jenis pekerjaan yang sesuai untuk Cancer adalah perawat, dokter anak atau kandungan, guru, pembuat makanan/koki, costumer service dan pengasuh panti. Kualitas terbaiknya adalah keibuan, penuh empati, intuitif, suka menjaga, merawat dan memelihara.

5. LEO

Jenis pekerjaan terbaik untuk Leo adalah aktor/aktris, model, penceramah, influencer, manager, wedding organizer, penyanyi, dan motivator. Kualitas terbaiknya adalah percaya diri, ramah, karismatik, menyenangkan, elegan dan kreatif.

6. VIRGO

Jenis pekerjaan paling cocok untuk Virgo adalah penulis, wartawan, detektif, ilmuwan, ahli gizi, apoteker, dokter, auditor, arsitek dan akuntan. Kualitas terbaiknya adalah efisien, mendetail, praktis, dan logis.

7. LIBRA

Jenis pekerjaan terbaik untuk Libra adalah pelatih yoga atau senam, pengacara, bankir, hakim, penulis, penari, pilot, nahkoda, dan dosen. Kualitas terbaiknya adalah seimbang, adil, mudah bergaul, ramah, logis dan sabar.

8. SCORPIO

Jenis pekerjaan terbaik untuk Scorpio adalah psikolog, psikiater, detektif, tentara, teknisi atau insinyur mesin. Kualitas terbaiknya adalah intuitif, analitis, pengamat, berdedikasi, penuh semangat, kuat dan tidak mudah menyerah.

9. SAGITARIUS

Jenis pekerjaan yang cocok untuk Sagitarius adalah pemandu wisata, pramugari, pengusaha, atlet olahraga ekstrem, instruktur senam/pelatih gym dan komedian. Kualitas terbaiknya adalah humoris, optimis, seru, jujur, dan ramah.

10. CAPRICORN

Jenis pekerjaan yang sesuai untuk Capricorn adalah guru/dosen, dokter bedah, karyawan, pengusaha, bidan, resepsionis, manager, dan CEO. Kualitas terbaiknya adalah pekerja keras, sabar, bertanggung jawab, bisa dipercaya, bisa diandalkan, berjiwa pemimpin, disiplin dan rajin.

11. AQUARIUS

Jenis pekerjaan paling baik untuk Aquarius adalah petani, peternak, pelukis, penerjemah, penulis, programmer, pengusaha, musisi dan desainer. Kualitas terbaiknya adalah kreatif, imajinatif, orisinal, tidak terduga dan paling nyaman bekerja sendiri.

12. PISCES

Jenis pekerjaan paling cocok untuk Pisces adalah fotografer, psikolog, sutradara, artis, model, guru, manager, konsultan dan seniman. Kualitas terbaiknya adalah artistik, empatik, intuitif, sensitif, dan imajinatif.

Itu dia jenis pekerjaan yang sesuai dengan zodiak. Cek zodiak kamu ya Sahabat Fimela!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading