Sukses

Lifestyle

Bisa Jadi Manipulatif, 4 Zodiak Ini Hanya Berpura-pura Baik di Hadapan Seseorang

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang percaya untuk bersikap lugas dan jujur ​​​​secara brutal di depan seseorang. Hati mereka jarang menyimpan rahasia yang tidak akan mereka bagikan. Namun, hidup tidak selalu dijalani tanpa kebijaksanaan dan ada kalanya kejujuran dihargai. Inilah sebabnya mengapa beberapa orang suka bersikap ramah dan tampil sebagai orang yang menyenangkan.

Tapi kenyataan mungkin tidak selalu seperti yang terlihat. Jadi, mulai dari Pisces hingga Taurus, berikut ini adalah beberapa zodiak yang berpura-pura ramah kepada orang lain.

Pisces

Cara Pisces berbicara membuat pikiran mereka yang sebenarnya menjadi misteri. Mereka suka bersosialisasi, sehingga mereka tampil sebagai individu yang sangat menyukai orang lain. Tetapi kemampuan mereka untuk berpura-pura ramah meninggalkan pertanyaan apakah mereka sedang melakukan suatu tindakan. Pada intinya, mereka sering kali adalah orang yang sangat pilih-pilih.

Virgo

Selalu menjadi tuan rumah yang sempurna, seorang Virgo berusaha untuk berada di puncak tangga sosial. Mereka dapat membujuk kebanyakan orang untuk melakukan apa pun yang mereka suka karena mereka kadang-kadang bisa manipulatif. Karena sifat rahasia mereka, tidak selalu jelas apa motif mereka. Mereka berpura-pura sopan agar terlihat ramah, daripada menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya.

Taurus

Taurus adalah orang yang sangat teliti tentang bagaimana mereka memperlakukan orang lain. Karena tanda ini sangat sopan, mereka lebih suka menyembunyikan pendapat mereka daripada menyakiti seseorang. Namun, karena fakta ini, agak sulit untuk mengukur bagaimana perasaan mereka yang sebenarnya tentang seseorang.

Capricorn

Kamu dapat mengandalkan Capricorn untuk selalu mengetahui yang benar dari yang salah, namun, ketika diremehkan, mereka sering menyalahgunakan pengetahuan mereka tentang sifat manusia untuk membalas dendam. Mereka akan menjadi teman yang mengatakan hal-hal baik di depanmu, tetapi jangan menghindar dari menikammu dari belakang jika mereka perlu membalasmu untuk sesuatu yang kamu lakukan yang menyakiti mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading