Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Mudah Terenyuh, Tak Bisa Melihat Orang Lain Menderita

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian maisng-masing. Ada orang-orang dengan karakter yang cukup kaku dan kasar. Ada pula orang-orang dengan karakter yang lemah lembut dan penuh perhatian. Beberapa orang bahkan terlahir dengan karakter yang melankolis dan mudah terenyuh. Mereka juga tak bisa melihat orang lain sedih atau menderita. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah terenyuh. Orang-orang ini akan sangat mudah ikut merasakan kesedihan dan penderitaan orang lain. Siapa saja mereka?

Cancer

Zodiak pertama yang mudah terenyuh dan tak bisa melihat orang lain menderita adalah cancer. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang sangat mudah terbawa perasaan. Ia akan ikut sedih ketika melihat orang lain sedih. Cancer adalah sosok yang tak tega jika harus menyakiti orang-orang di sekitarnya terutama orang yang dicintainya.

Pisces

Zodiak berikutnya yang mudah terenyuh adalah pisces. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang tak tega jika melihat orang di sekitarnya harus hidup menderita.

Scorpio

Scorpio juga termasuk zodiak yang mudah terenyuh. Meski mereka terlihat kaku, keras dan seolah tak peduli ke orang lain, scorpio sangat tak bisa jika harus melihat orang di sekitarnya kecewa, terluka dan hidupnya menderita. Scorpio akan menjadi sosok pertama yang berusaha membuat orang-orang di sekitarnya merasa bahagia karena kehadirannya.

Leo

Pribadi dengan zodiak leo juga termasuk pribadi yang tak bisa melihat orang lain menderita. Leo adalah tipe pribadi yang mudah sekali terenyuh. Ia akan menangis pada momen yang mengharukan. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah terenyuh dan tak bisa melihat orang lain menderita. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading