Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Setia Kepada Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan adalah faktor penting yang harus dimiliki siapa saja dalam hubungan cinta, karena tanpa komitmen untuk setia, hubungan cinta tidak akan ada maknanya. Jika bicara tentang siapa yang paling setia dalam astrologi, ternyata ini dia zodiak yang paling setia kepada pasangannya.

1. Scorpio

Sekali jatuh cinta dan menetapkan pilihan, Scorpio tak akan berpaling dan berpindah ke lain hati. Meskipun ia butuh waktu lama untuk bisa menumbuhkan rasa percaya, tapi ketika sudah yakin, maka ia akan setia selamanya. Scorpio adalah satu-satunya pasangan yang selalu bisa kamu andalkan dalam suka dan duka.

2. Taurus

Taurus menjadi zodiak yang sangat setia ketika jatuh cinta. Ia selalu serius dan tekadnya sudah bulat ketika membuat keputusan akan berkomitmen dalam hubungan cinta. Taurus rela berkorban dan akan melakukan apa saja untuk menjaga hubungan cinta dengan pasangan, tidak ada yang bisa mengubah hal itu.

3. Cancer

Cancer adalah zodiak yang punya komitmen sangat kuat dan bisa dipercaya. Ia benci perselingkuhan dan kebohongan, jadi dia akan memastikan tidak akan melakukan itu pada pasangannya. Ia memastikan tidak ada celah sekecil apa pun untuk orang ketiga bisa masuk dan merusak hubungan cintanya.

4. Capricorn

Capricorn termasuk zodiak paling setia, bijaksana dan dewasa dalam menghadapi baik buruknya hubungan cinta. Capricorn memegang komitmen dengan sangat baik selama ia tidak diselingkuhi atau dikhianati duluan. Ia benci jika pasangan mempertanyakan kesetiaanya hanya karena ia kurang bisa bersikap romantis.

5. Libra

Libra akan menutup hati dan mata pada semua orang di luar sana ketika sudah memastikan dirinya akan berkomitmen pada satu orang saja. Libra bukan hanya sangat setia kepada pasangan tapi juga akan memprioritaskan pasangannya ketika sudah menikah. Libra juga selalu mau menyesuaikan diri dengan pasangannya.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang paling setia kepada pasangan, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading