Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Tegar dan Kuat Hati Hadapi Ujian Hidup

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang memiliki sifat tegar dan kuat hati dalam menghadapi hidup dan orang-orang yang menguji kesabaran. Jika kamu membayangkan orang kuat itu seperti para binarawagan, atlet atau tentara yang setiap hari latihan fisik ekstrem, mungkin tidak sepenuhnya benar. Karena seringkali memiliki sifat tegar dan kuat hati tidak selalu bisa dilihat dari tampilan fisik. Jika dilihat dari kepriabdian, ini sekian zodiak yang paling tegar.

1. ARIES

Aries adalah perempuan yang tangguh dan kuat, bukan hanya secara fisik, tapi juga mental. Sikapnya yang keras muncul secara alami karena ia memang dilahirkan seperti itu. Kegagalan tidak menyurutkan niat Aries untuk berusaha lebih keras lagi. Bukan berarti ia tidak pernah stres dan kecewa, ia hanya tahu bahwa hidup tidak berhenti hanya karena satu kesialan. Aries memilih untuk maju terus daripada meratapi kepedihan hidup.

2. TAURUS

Taurus mungkin bukan orang yang paling mudah diatur dan dibelokkan keinginannya, tapi justru karena sifat keras kepalanya itulah yang membentuk karakter Taurus menjadi orang yang tangguh dan tahan banting secara hati. Taurus menerima beragam sakit hati yang didapat dari orang lain, memendam dendam dan berusaha membalas dendam dengan cara yang positif, yaitu membuktikan bahwa dirinya bisa lebih baik dan berhasil.

3. CAPRICORN

Capricorn adalah salah satu zodiak yang mudah berpikiran dewasa dan matang, mungkin karena itulah ia lebih mudah mengembangkan sifat tegar dan kuat hati dalam menghadapi cobaan hidup. Capricorn melakukan semuanya sendiri, ia mandiri dan tak suka merepotkan orang lain. Justru dia yang lebih sering direpotkan dan dimintai tolong. Meskipun orang bilang Capricorn konservatif dan kaku, tapi ia justru yang paling tangguh.

4. AQUARIUS

Aquarius mengisolasi hidupnya dari pengaruh negatif dunia di sekitarnya. Sikap keras Aquarius berasal dari pola pikir ia tidak ingin terlihat mudah disakiti dan tak peduli dengan urusan orang lain. Tentu saja, mungkin ia sedikit kasar secara sikap dan omongan, dan seringkali orang lebih mudah menghakiminya sebelum mengenalnya, tapi percayalah Aquarius tak pernah punya maksud buruk pada orang lain. Pada akhirnya kamu hanya menyadari bahwa Aquarius hanya ingin jujur.

5. LEO

Sejak awal Leo sudah menentukan aturan, jangan main-main denganku. Ia mungkin tampak ramah dan bersahabat tapi tidak akan pernah memaafkan ketika dimanfaatkan. Meski demikian, Leo bukan tipe orang yang gampang patah arang dan menyerah karena selalu ada cara untuk berpikiran positif dari segala sisi. Ia mungkin sesekali menangis karena kemelut emosi yang terlalu besar di dalam hati, tapi ia selalu bisa mengatasinya. Dan karena itulah ia menjadi sosok yang tegar dan kuat hati.

Itu dia sekian zodiak yang paling tegar dan kuat hati, kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading