Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Suka Merapikan Barang Berantakan Milik Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang suka melihat barang-barang berceceran dan berantakan? Akan selalu ada dua jenis orang yang benci melihat barang berantakan, yaitu tipe yang menuntut pemilik barang untuk menatanya sendiri atau tipe yang justru gatal ingin merapikannya sendiri. Dilihat dari kepribadiannya, ini zodiak yang paling benci lihat barang berantakan dan suka merapikan barang teman-temannya.

1. Virgo

Virgo tidak sanggup melihat barang berantakan dan berserakan. Itu bisa mengganggu ketenangan batin dan pikirannya. Sebagai zodiak yang teratur, rapi, tertata dan perfeksionis, menjengkelkan bagi Virgo melihat hal itu. Jadi daripada menunggu teman atau keluarganya merapikan barang-barang tersebut, Virgo lebih suka bertindak merapikannya sendiri. Virgo bahkan seringkali tidak butuh izin si pemilik barang untuk merapikan barang-barang tersebut. Ia hanya ingin menyelamatkan kewarasannya sendiri.

2. Capricorn

Capricorn tipe yang cerewet di awal tapi pada akhirnya ia sendiri yang akan merapikan barang-barang. Sebagai pihak yang lebih dewasa, bijaksana dan sabar, ia ingin mengingatkan lebih dulu kepada si pemilik barang bahwa ia ingin itu dirapikan. Tapi jika si pemilik barang sangat pemalas, biasanya Capricorn tidak menunggu lama untuk membereskan barang-barang berantakan itu meski ia harus sembunyi-sembunyi. Kalau pun ada barang-barang yang kemudian dicari si pemilik barang, Capricorn tidak ingin repot menjawabnya.

3. Pisces

Sebagai zodiak yang imajinatif, kreatif dan lebih suka menghabiskan waktu untuk melamun mungkin mengejutkan melihat Pisces rajin merapikan barang teman-temannya. Ia selalu menganggap teman-temannya butuh dibantu ketika memiliki banyak sekali barang yang berantakan. Pisces berpikir temannya tidak punya cukup waktu untuk beres-beres sehingga ia harus turun tangan untuk membantu. Ia tidak keberatan sama sekali, apalagi jika temannya sendiri yang meminta tolong.

Kamukah salah satu zodiak yang suka merapikan barang teman-temanmu yang berantakan Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading