Sukses

Lifestyle

Fakta Seputar Emmeril Kahn Mumtadz, Anak Ridwan Kamil yang Terseret Arus Sungai Aare di Swiss

Fimela.com, Jakarta Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, dilaporkan hilang setelah terseret arus Sungai Aare di Swiss pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat. Anak Ridwan Kamil itu dinyatakan hilang saat berenang di sungai yang menjadi salah satu destinasi wisata teramai di Swiss.

Ridwan Kamil beserta keluarga memang sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril, sapaan anak Ridwan Kamil, yang akan melanjutkan pendidikan S2. Sementara saat kejadian, Ridwan Kamil sendiri sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Terlepas dari peristiwa hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz di Swiss, Fimela telah merangkum beberapa fakta seputar anak Ridwan Kamil itu.

 

1. Lahir di New York

Emmeril Kahn Mumtadz lahir di New York pada 25 Juni 1999. Eril lahir saat Ridwan Kamil sedang menempuh pendidikan S2 di Amerika Serikat.

 

2. Punya mobil antik

Melihat dari Instagram pribadinya, Eril memiliki ketertarikan dengan mobil antik. Mobil antik miliknya merupakan Volkswagen Karman Ghia dengan tipe 1 convertible berwarna merah yang memiliki desain eksotis.

 

3. Pemain saksofon

Selain cerdas di bidang akademik, Eril rupanya juga memiliki bakat di bidang seni. Dalam unggahan Instagram pribadinya, Eril terlihat memainkan alat musik saksofon untuk beberapa acara musik.

 

4. Dekat dengan sang ayah

Tidak hanya mewarisi fitur wajah sang ayah, Ridwal Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz juga memiliki kedekatan dengan sang ayah. Keduanya kerap berbagi momen kebersamaan saat Ridwan Kamil memiliki waktu senggang.

 

5. Mahasiswa ITB

Sebelum menempuh pendidikan S2, Emmeril Kahn Mumtadz merupakan mahasiswa di Institut Teknologi Bandung. Ia masuk di Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara.

 

6. Punya dua adik

Eril memiliki dua adik, yakni Camillia Laetitia Azzahra dan Arkana Aidan Misbach. Sebelum dilaporkan terseret arus Sungai Aare, Eril sedang berenang bersama adik dan kawannya. Namun saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang saat itu cukup deras.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading