Sukses

Lifestyle

Sering Merendahkan Diri, 4 Zodiak Ini Paling Mungkin Mengalami Self-Talk Negatif

Fimela.com, Jakarta Ada beberapaorang yang selalu menyemangati diri mereka dengan motivasi positif dari dalam diri mereka sendiri. Motivasi tersebut adalah cara yang bagus untuk meredakan ketegangan dalam kehidupan sehari-hari.

Namun, di sisi lain ada beberapa orang yang selalu menganggap diri mereka buruk. Mereka selalu memiliki ucapan negatif dari dalam diri mereka. Biasanya orang-orang ini adalah orang yang suka merendahkan diri mereka sendiri.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin melakukan self-talk negatif pada diri mereka sendiri. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer adalah pemikir berlebihan yang terobsesi dengan tindakan mereka di masa lalu dan mencaci-maki diri sendiri atas perilaku mereka. Jika kamu ingin mengatasi ketakutanmu dan mengangkat diri sendiri, maka kamu harus melatih kembali pikiranmu untuk memastikan bahwa kamu tidak terlalu banyak berpikir. Cancer harus baik pada diri mereka sendiri dan tidak memanjakan diri dengan pembicaraan negatif.

Virgo

Jika kamu berpikir bahwa Virgo hanya kritis terhadap orang lain, maka kamu harus berpikir lagi. Orang-orang ini sangat keras pada diri mereka sendiri karena mereka mencari kesempurnaan dalam pelaksanaan tugas-tugas kecil mereka sendiri dan bahkan proyek-proyek yang lebih besar. Ini tidak selalu mungkin, namun Virgo sering mengkritik dan mengutuk aspek kepribadian mereka sendiri melalui perasaan dan kata-kata negatif.

Libra

Seorang Libra akan berdiri di samping teman-temannya dalam situasi apa pun. Mereka juga akan menjadi pemandu sorak terkuat ketika seseorang sedang down. Tetapi mereka tidak memberikan hal yang sama kepada diri mereka sendiri. Mereka cenderung berharap terlalu banyak dari diri mereka sendiri dan kemudian menegur diri mereka sendiri ketika mereka merasa kecewa karena tidak memenuhi standar setinggi langit yang telah mereka tetapkan sendiri. Libra harus ingat untuk lebih ramah kepada diri mereka sendiri.

Aries

Sementara tanda zodiak ini terkadang tampak percaya diri dan sombong, seorang Aries juga diganggu oleh rasa tidak aman. Mereka sering bertanya-tanya apakah mereka memang cukup baik untuk pekerjaan itu, cukup baik sebagai anak atau bahkan apakah mereka cukup melakukan sebagai pasangan. Kecenderungan mereka untuk mengkritik diri sendiri dapat menyebabkan banyak kerusakan dan membuat mereka rentan terhadap kecemasan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading