Sukses

Lifestyle

8 Aktivitas Seru yang Bisa Dinikmati Saat Berlayar di Taman Nasional Komodo dengan Kapal Pinisi

Fimela.com, Jakarta Berlayar di Taman Nasional Komodo dengan pinisi menjadi opsi liburan keluarga terbaik untuk mengumpulkan memori yang tak akan terlupakan. Terlebih bagi kita yang mendamba kemewahan dengan tradisi Indonesia, Kapal Pinisi The MAJ Oceanic akan mewujudkannya.

The MAJ Oceanic merupakan kapal pinisi mewah pertama dari The MAJ Gorup yang memiliki Master Suite terbesar di Indonesia. Kapal legendaris bertiang ganda yang langsung dibuat di Bira, Sulawesi Selatan tersebut juga memiliki 6+1 kamar tidur yang memiliki desain dan teknologi modern dan berkelas. 

Kapal pinisi sepanjang 47 meter yang bisa menampung 12+2 penumpang ini siap mengajak kita berpetualang di perairan timur Indonesia. Selain diajak mengunjungi Pink Beach yang terkenal karena keindahan pasir warna merah muda, kita juga bisa menikmati 8 aktivitas seru saat tinggal di The MAJ Oceania.

 

Snorkeling

Mulai dari snorkeling di laut biru yang jernih seperti kristal yang membawa kita melihat keindahan flora dan fauna bawah laut Taman Nasional Komodo tanpa perlu menyelam. Atau memang jika memiliki sertifikat menyelam, kegiatan diving di Taman Nasional Komodo pun menjadi salah satu kegiatan yang selalu dinantikan.

 

Paddle Board sampai Kayak

Tidak perlu takut jika merasa kerepotan membawa perlengkapan snorkeling dan diving, karena The MAJ Oceanic sudah menyediakan semua perlengkapannya sebagai bagian dari fasilitasnya. Fasilitas lain yang juga disediakan oleh The MAJ Oceanic adalah bermain kayak dan paddle board, bayangkan melakukan kedua aktivitas ini di tengah lautan di mana sejauh mata memandang yang terlihat hanyalah lautan yang luas.

Tentunya tidak lengkap jika ke Taman Nasional Komodo tetapi tidak melihat reptil kebanggaan Indonesia karena memang Komodo tidak dapat ditemukan di manapun di dunia ini selain di Indonesia. Berfoto bersama Komodo tentunya menjadi sebuah kenangan yang tidak terlupakan, tenang saja, di lokasi ada pawang komodo yang selalu memastikan semua pengunjung aman.

 

Melintasi Pulau Kalong

Selain Komodo, jika beruntung kita juga bisa melihat ikan Manta di sebuah lokasi yang bernama Manta point. Crew dari The MAJ Oceanic akan mengajak anda untuk snorkeling atau diving dengan dikelilingi oleh ikan Manta.

Menjelang malam, sebuah pengalaman menakjubkan akan dirasakan saat melintas Pulau Kalong. Di mana saat senja, ribuan kalong pemakan buah ini akan keluar dari sarang mereka untuk berburu makanan, terbang melintas dengan pemandangan langit senja dan matahari terbenam sebagai latar belakangnya.

 

Golf di tengah samudera

Salah satu pengalaman terbaik yang ditawarkan sebagai aktivitas saat berlayar bersama The MAJ Oceanic adalah bermain golf dari dek teratas kapal dengan hamparan samudera biru sebagai lapangannya. Hal ini dimungkinkan berkat bola golf yang terbuat dari bahan biodegradable khusus berisi pangan ikan. Jadi, tak hanya bersantai sambil bermain golf, para tamu juga turut membantu kelestarian biota laut yang ada.

Kapal pinisi The MAJ Oceanic akan berlabuh di kawasan Labuan Bajo & Taman Nasional Komodo antara bulan Mei hingga Oktober. Pada bulan November hingga April, kapal akan berlayar di wilayah Raja Ampat. Setiap perjalanan akan dirancang khusus berdasarkan keinginan para tamu dengan tarif sewa privat mulai dari 9,000 USD per malam. Untuk informasi lebih lanjut, dapat diakses melaluivthemajoceanic.com atau dengan mengirimkan surel ke info@themajoceanic.com.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading