Sukses

Lifestyle

Banyak Diskon di Bulan Mei Memperingati Memorial Day, Ini Sejarahnya

Fimela.com, Jakarta Memorial Day diperingati pada hari Senin terakhir di bulan Mei, yang tahun ini jatuh pada Senin, 30 Mei 2022. Memorial Day yang menjadi hari libur Amerika dibuat untuk menghormati pahlawan yang gugur saat bertugas di milter AS seperti ditulis history.com.

Sepanjang bulan Mei sendiri, di AS banyak menggelar diskon menyambut Memorial Day. Kini perayaan dengan potongan harga juga bisa dinikmati orang dari seluruh dunia dengan pengiriman worldwide.

Sebelumnya, Memorial Day telah melalui serangkaian sejarah panjang yang awalnya dikenal sebagai Decoration Day. Dan menjadi hari libur federal resmi sejak tahun 1971 setelah mengalami Civil War atau Perang Saudara.

 

Cara Merayakan Memorial Day

Banyak orang Amerika merayakan Memorial Day dengan mengunjungi pemakaman, mengadakan kumpul keluarga, dan berpartisipasi dalam parade. Secara tidak resmi, Memorial Day juga menandai awal musim panas di AS. 

Memorial Day juga memiliki waktu peringatan setiap tahunnya. Momen tersebut berlangsung pada pukul 3 PM atau 15.00 waktu setempat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading