Sukses

Lifestyle

Demam Korea Melanda, Borong Deretan Produk yang Bikin Hidupmu Serasa Karakter dalam Drakor

Fimela.com, Jakarta Maraton nonton drama Korea memang bisa bikin kamu terlalu hanyut dalam alur ceritanya. Bukan hanya baper dengan kisah cinta yang ada, sering juga nih jadi halu ingin merasakan kehidupan seperti karakter utama.

Eits, ternyata bukan cuma halu aja kok. Kamu juga bisa mewujudkan kehidupan ala karakter utama dalam drakor dalam kehidupan nyata. Mumpung ada promo Demam Korea di iStyle.id, yuk borong langsung 5 produk khas drakor berikut ini!

Makeup dan Skincare yang Bikin Wajah Glowing ala Aktris Korea

Sering dibuat terpesona dengan para aktris Korea yang berhasil menampilkan kulit glowing nan cantik yang sering bikin iri? Ternyata hal tersebut nggak bisa didapatkan secara instan. Rajin melakukan perawatan wajah menjadi kunci dari tampilan wajah cantik ala selebriti Korea. Misalnya dengan mengandalkan produk unggulan seperti Missha yang hadir dengan diskon hingga 89% atau Laneige  yang menghadirkan kejutan diskon 48% di iStyle.id.

Selain itu, percantik wajah dengan makeup natural yang membuat tampilan lebih segar. Deretan produk dari lalaChuu bisa jadi andalan untuk penampilan sehari-hari yang flawless ala karakter utama dalam drama Korea.

Fashion Items Ciptakan Korean Style yang Ikonik

Drama Korea nggak hanya mempopulerkan couple yang bikin gagal move on. Ada juga K-fashion trends yang hadir lewat gaya fashionable para karakter utamanya. Misalnya saja handbag ikonik dari Marhen J yang menyempurnakan gaya kantoran ala drama Korea yang punya latar belakang office life. Bisa juga bergaya ala idol dengan deretan fashion items dari MLB yang bikin kamu stylish ala member aespa.

Hadir juga deretan aksesori yang bikin penampilan makin stylish. Misalnya saja sunglasses trendy yang sering melengkapi gaya para karakter utama dalam drama. Kalau mau kembaran gaya dengan mereka, cek koleksi Rieti yang hadir dengan promo menarik hanya di iStyle.id.

Merchandise K-Pop Favorit

Banyak juga drama Korea trending yang menyorot kehidupan fangirling, bikin kamu merasa terwakili sebagai fans K-Pop kan? Kurang lengkap rasanya kalau belum berburu merchandise K-Pop favorit. Untungnya, ada berbagai diskon menarik dari K-Pop Universe yang hadir hanya di iStyle.id, lho.

Dapatkan potongan hingga 40% untuk pembelian BTS Original Merchandise hanya di iStyle.id, dan berbagai produk merchandise menarik dari TREASURE yang dibanderol dengan harga mulai Rp 159 ribuan aja. Temukan juga diskon Demam Korea lainnya untuk merchandise kesukaanmu!

Korean Food yang Bikin Ngiler

Ini dia salah satu godaan terbesar saat nonton drama Korea. Malam-malam nonton scene makan-makan jelas aja bikin perut jadi ikut bergemuruh. Biar hidupmu serasa karakter dalam drakor, waktunya siapkan berbagai bahan makanan ala Korea bisa kamu bisa merasakan sensasi Korean Food di rumah.

Waktunya pesta BBQ dengan produk pilihan SamWon House yang cita rasanya Korea banget. Ada diskon hingga 60% yang bisa kamu dapatkan di iStyle.id, lho! Borong juga produk menarik Korean food lainnya, yuk!

Wah, ternyata ada banyak diskon besar yang bisa dimanfaatkan kalau berburu promo Demam Korea yang hadir di iStyle.id. Selain berbagai penawaran menarik di atas, masih ada lagi NCT (Nabung Cashback Terus) hingga 90%, Extra Discount hingga Rp 200ribu, hingga Gratis Ongkir yang siap melengkapi pengalaman belanja kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading