Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Introver yang Tetap Pilih Kerja dari Rumah Meski Pandemi Usai

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang pasti merasa sedih karena harus menjalani kebijakan bekerja dari rumah akibat pandemi COVID-19 yang tidak kunjung berakhir, bahkan kasusnya sempat semakin parah hingga membahayakan banyak orang. Tapi bagi beberapa orang, mungkin bekerja dari rumah sudah membuat mereka terlalu nyaman hingga menolak kerja dari kantor meski pandemi usai.

Jika dilihat berdasarkan kepribadian, ini zodiak yang menolak kerja dari kantor karena sudah terlalu nyaman kerja dari rumah meski pandemi berakhir.

1. Aquarius

Awalnya Aquarius menyayangkan kebijakan ini karena tak bisa lagi bertemu dengan teman-teman dekatnya. Tapi setelah menjalani work from home, ia menjadi terbiasa dan merasa nyaman. Karena sudah terlalu betah kerja dari rumah, sisi kepribadiannya yang introver, pendiam dan suka menyendiri semakin kuat sehingga kemungkinan besar ia memilih tetap bekerja dari rumah meski pandemi berakhir.

2. Pisces

Pisces kreatif dan ramah meskipun introver. Ia menunjukkan sisi mudah bersosialisasi dan bergaul dengan orang lain karena mempelajari keterampilan tersebut, tapi sesungguhnya ia lebih suka jika sibuk dengan dunianya sendiri. Bekerja dari rumah membuatnya kembali ke kepribadian aslinya dan fokus dengan kebutuhannya sendiri. Jika diberlakukan kerja dari kantor lagi, kemungkinan Pisces akan kesulitan menerimanya.

3. Taurus

Taurus adalah homebody, tipikal introver yang lebih suka berada di rumah daripada keluar rumah dan bertemu banyak orang yang tidak ia kenal. Kebijakan bekerja dari rumah saat pandemi selama ini mungkin menjadi salah satu kebijakan yang ia syukuri karena bisa mencurahkan waktunya lebih banyak untuk keluarga, rumah dan dirinya sendiri. Jika diberlakukan kerja dari kantor lagi, Taurus mungkin ingin mengajukan permohonan bisa tetap kerja dari rumah.

4. Scorpio

Sejak awal pandemi dan diberlakukan work from home, Scorpio tak mengalami masalah sama sekali. Ia nyaman bekerja sendirian dan lebih baik lagi jika tidak ada orang yang mengganggunya bekerja. Tapi Scorpio tipe introver yang sesekali juga butuh keluar. Jadi jika bekerja dari kantor diberlakukan lagi, ia pasti akan mengungkapkan kekesalan karena merasa sudah betah kerja di rumah meskipun tidak sepenuhnya menolak jika terpaksa kerja lagi dari kantor.

5. Virgo

Virgo bekerja paling baik saat sendirian, bahkan jika ia berada dalam satu tim, ia tetap mengerjakan tugasnya sendiri dalam diam dan kesunyian. Ia tidak suka suasana bising di kantor yang mengganggu, jadi keputusan bekerja dari rumah termasuk hal yang ia syukuri. Virgo adalah salah satu zodiak introver yang akan sangat merindukan bekerja lagi dari rumah karena ia merasa paling produktif dan lebih hemat waktu saat bekerja dari rumah.

Wah, kamukah salah satu zodiak yang justru betah kerja dari rumah dan menolak kebijakan kerja dari kantor meski pandemi usai?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading