Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Lebih Memilih Diam daripada Bicara Basa-Basi

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang dilahirkan dengan bakat mengobrol, sebagian lainnya mungkin memiliki kepribadian yang lebih banyak diam. Namun demikian, kita semua terbiasa membekali diri dengan beberapa pembuka percakapan yang menyenangkan ketika kita melangkah ke lingkungan baru atau bertemu orang baru. Tetapi ada beberapa tanda zodiak yang lebih suka keheningan yang canggung karena mereka tidak bisa memaksakan diri untuk mengobrol. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Sebagai teman baik dan kolega yang luar biasa, Aries bergaul dengan teman dan rekan kerja seperti keluarga. Namun, tidak semua interaksi mereka begitu mudah. Ada beberapa orang yang tidak cocok dengan tanda api ini. Dan ketika mereka bertatap muka dengan tanda-tanda air yang emosional, yang ada hanyalah keheningan yang canggung. Aries sering gagal memicu obrolan ringan dengan Cancer, Pisces, atau bahkan Scorpio.

Virgo

Seorang Capricorn sangat teliti tentang detail kecil dalam kehidupan kerja mereka, mereka juga profesional berpengetahuan luas yang memiliki pengetahuan kerja tentang industri mereka. Mereka dapat berbicara dengan seseorang tentang cuaca, buku-buku tentang daftar buku terlaris terbaru atau bahkan berita di negara-negara sekitarnya. Namun, satu hal yang tidak dapat mereka lakukan adalah obrolan ringan jika seseorang ingin terlibat dalam percakapan dengan tanda bumi ini, maka orang tersebut harus mengajukan beberapa pertanyaan langsung untuk mendapatkan tanggapan apa pun.

Aquarius

Memecah kebekuan dengan seorang Aquarius adalah pekerjaan yang sangat sulit karena mereka tidak suka mengobrol. Kamu mungkin menyebutnya percakapan yang sopan tetapi mereka menganggapnya membuang-buang waktu. Kebanyakan Aquarius adalah perencana yang sangat teliti dan hati-hati merencanakan semua waktu luang mereka sehingga mereka mengejar hobi yang mengembangkan keterampilan profesional mereka.

Scorpio

Scorpio adalah pengamat dan mereka dapat dengan senang hati menghabiskan berjam-jam menatap orang-orang di kantor mereka, tetapi mereka tidak akan pernah membuang waktu berbicara dengan orang-orang. Menurut pendapat mereka, mereka belajar lebih banyak tentang orang-orang sambil menonton dan mendengarkan percakapan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading