Sukses

Lifestyle

7 Ciri dari Alpha Woman, Apakah Kamu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Perempuan alfa atau alpha woman merupakan sosok yang mandiri, memiliki tujuan yang jelas, dan memiliki kemauan yang kuat untuk mencapai sesuatu yang diinginkannya. Mereka pemungkin tampak sulit didekati apalagi untuk memiliki hubungan dengannya.

Nah, jika kamu penasaran dengan ciri-ciri seorang alpha woman, beberapa tanda berikut mungkin dapat membantumu untuk mengetahui apakah kamu salah satu seorang alpha women. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Tahu Apa yang Dia Inginkan

Perempuan alfa tahu apa yang dia inginkan, dan dia akan melakukan apa pun untuk mendapatkannya. Seseorang tidak bisa menyuruhnya untuk menyerah karena dia memiliki tekad yang gigih.

2. Dia Keras Kepala

Karena dia bersikeras untuk mendapatkan apa yang dia pikirkan, kamu dapat mengatakan bahwa dia keras kepala. Dia tidak mendengarkan alasan. Oleh karena itu, tidak ada yang bisa mengubah fokusnya karena yang dia inginkan hanyalah mencapai tujuannya. Inilah mengapa dia sering membuat kesal orang-orang di sekitarnya, terutama keluarga dan teman-temannya.

3. Dia Bersemangat

Seorang perempuan alfa memiliki jiwa pemberani. Dia berani dan bersedia menghadapi tantangan tanpa rasa takut. Perempuan ini tidak akan mundur dengan mudah.

4. Dia Petualang

Kepribadiannya yang ramah membuat perempuan alfa haus akan petualangan. Dia bukan seseorang yang akan tinggal di zona nyamannya. Sebaliknya, kecintaannya pada adrenalin membawanya ke petualangan yang berani. Dia adalah tipe perempuan yang tidak akan mundur dari petualangan ekstrem.

5. Dia Berpendapat

Perempuan alfa terkadang mengganggu orang karena tahu segalanya. Seorang alpha akan mengungkapkan pikirannya, dan dia siap untuk mempertahankannya. Itu sebabnya dia cenderung argumentatif.

6. Dia Jujur

Tanda lain dari seorang perempuan alfa sedang blak-blakan. Ketika dia ingin mengatakan sesuatu, bahkan jika dia mungkin menyinggung seseorang. Yang terpenting baginya adalah didengarkan.

7. Dia Percaya Diri

Tentu saja, alpha woman menjadi sosok yang percaya diri. Dia berdiri tegak dan berjalan tegak, dengan dagu terangkat. Dia akan menatap lurus ke mata seseorang saat berbicara. Dia tidak merasa tidak aman atau terintimidasi oleh orang lain.

Nah, dari beberapa ciri di atas apakah Sahabat Fimela termasuk seorang alpha women? Meski mungkin kamu bukan seorang alpha woman, tentu kamu mampu mencapai tujuanmu dengan caramu sendiri. 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading