Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Sering Bikin Pria Jatuh Cinta sekaligus Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang tahu kapan seseorang jatuh cinta dan dengan siapa dirinya akan jatuh cinta. Itu juga yang dialami banyak pria di dunia ini. Beruntung jika mereka jatuh cinta pada perempuan yang juga menyukainya, tapi silakan berbesar hati kalau yang disukai ternyata suka bikin patah hati.

Jika dilihat dari zodiaknya, ada beberapa zodiak perempuan yang sangat mudah dicintai banyak pria dan bikin mereka patah hati. Ini dia daftarnya.

1. Leo

Perempuan Leo cenderung bersinar daripada zodiak lainnya karena ia memiliki kepercayaan diri tinggi yang membuatnya cantik alami. Pembawaannya menunjukkan bahwa ia adalah manusia mandiri yang nyaman dengan dirinya sendiri, dan itulah kelebihan yang sulit didapat dari perempuan lain. Selain itu, ia juga periang, mudah bergaul, ramah dan murah senyum, tidak heran jika banyak pria menaruh hati padanya. Ia juga terbuka, karismatik dan memiliki banyak bakat yang mengagumkan. Leo menikmati perhatian dari siapa saja, tapi mendapatkan hati Leo sangat tidak mudah.

2. Scorpio

Tidak ada pria yang bisa menolak pesona perempuan Scorpio yang magnetis dan misterius, tapi Scorpio tak bisa menerima semua cinta yang datang padanya. Ia menikmati perhatian yang diberikan banyak pria, tapi hatinya tidak mudah dimiliki. Tak heran jika banyak pria patah hati. Perempuan Scorpio bukan hanya cantik secara fisik tapi juga memiliki kepribadian yang bikin penasaran. Scorpio secara alami suka memberi perhatian dan menatap mata orang saat berbicara, mungkin karena itulah ia mudah bikin pria jatuh cinta.

3. Sagitarius

Perempuan Sagitarius bagai roller coaster, ia akan membawa pasangannya melalui pengalaman baru dan dimensi yang belum pernah dijelajahi. Sebagai teman saja perempuan Sagitarius sudah seru sekali, apalagi sebagai pasangan. Ia orang menyenangkan yang tidak banyak drama tapi penuh canda tawa. Tawanya menular, cantik sekali dan bikin berdebar. Itulah mengapa banyak pria menyukainya. Ia mungkin berteman dekat dengan banyak pria, tapi ia selalu menghindar ketika itu terlalu serius karena ia sulit berkomitmen.

4. Capricorn

Akan selalu ada sesuatu yang menarik dari perempuan Capricorn sehingga dicintai banyak pria tapi juga bikin mereka patah hati. Beberapa alasannya adalah karena ia memiliki sifat dewasa, bijak, tenang, dan keibuan, tapi kesibukan dan kemandiriannya sering mencegahnya untuk bergantung pada orang lain sehingga bisa saja membuat banyak pria mundur perlahan karena merasa diabaikan. Capricorn juga bukan tipe pencemburu, jadi tidak heran jika banyak pria jatuh hati dengan kematangannya dalam berpikir dan bersikap. Sayang sekali hatinya tak mudah dimiliki.

5. Aquarius

Tidak ada yang lebih misterius sekaligus menarik untuk dikenali selain perempuan Aquarius yang unik. Ia jujur, tidak banyak tingkah tapi percaya diri dan nyaman dengan dirinya sendiri. Perempuan Aquarius memiliki daya pikat yang berbeda karena ia cerdas, bebas, mandiri, kuat, dan bisa bertanggung jawab atas pilihannya sendiri. Banyak pria tertarik padanya karena spontanitasnya yang alami dan tidak terduga dalam artian yang positif. Tapi komitmen adalah hal yang sulit diberikan Aquarius meski mampu memberikan perhatian yang besar pada seseorang.

6. Gemini

Gemini adalah calon ibu yang mungkin didambakan banyak pria karena seru diajak ngobrol, mau menyesuaikan diri, feminin, cantik, perhatian, dan menyenangkan. Gemini bisa menunjukkan kasih sayang besar, sikap romantis dan selalu membebaskan pasangannya untuk berkembang dan menikmati kehidupan pribadinya. Tapi Gemini terkadang susah dipahami karena terkadang menyimpan perasaannya sendiri tanpa secara terus terang menjelaskan apa yang terjadi, apa yang salah dan membuat orang lain menebak-nebak. Itulah mengapa ia mudah dicintai tapi juga mudah bikin patah hati.

Itu dia sekian zodiak perempuan yang sukanya bikin jatuh cinta sekaligus patah hati. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading