Sukses

Lifestyle

Zodiak Aquarius Perempuan Cocok dengan Siapa? Cek 5 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Banyak yang mengatakan bahwa zodiak Aquarius sangat unik, tidak peduli jenis kelaminnya apa. Mungkin tidak semua zodiak bisa cocok dengan perempuan Aquarius. Lalu zodiak Aquarius perempuan cocok dengan siapa? Cek lima zodiak ini yuk!

1. Libra

Perempuan Aquarius kuat, cerdas dan mandiri, yang mana itu menarik di mata pria Libra. Percakapan intelektual yang tercipta saat keduanya ngobrol akan menumbuhkan lebih banyak ketertarikan Libra ke Aquarius. Perempuan Aquarius sendiri nyaman berada di dekat pria Libra karena ia santai, tidak mudah menghakimi, ramah, tenang, dan terlihat sabar. Aquarius menyukai sisi logis dan realistis Libra yang seimbang dan stabil. Kemudianya mungkin akan memulai dulu sebagai teman sebelum menjadi pasangan.

 

2. Leo

Pria Leo mungkin agak flirty, tapi ketika bertemu dengan perempuan Aquarius yang unik, ia secara otomatis ingin mengenal lebih jauh. Meskipun Leo tipe orang yang egois, tapi ia bisa mengalah untuk perempuan Aquarius ketika ia yang cinta duluan. Pria Leo juga memiliki rasa percaya diri yang kuat dan tidak takut mneikmati kesendiriannya, begitu pula Aquarius. Keduanya menginginkan kemandirian dan kebebasan yang tidak terpangkas hanya karena memutuskan menjalin cinta bersama.

3. Sagitarius

Perempuan Aquarius yang santai klik dengan pria Sagitarius yang fleksibel, humoris dan penuh spontanitas. Aquarius sangat suka pria penuh canda tawa, karena itu tandanya ia bisa menikmati kehidupan dengan lebih banyak energi positif. Keduanya sama-sama berikiran optimis, terbuka, jujur dan berjiwa bebas, terutama Sagitarius yang mencintai petualangan dan pengalaman baru. Aquarius akan segera merasa Sagitarius adalah belahan jiwanya karena Sagitarius begitu menarik untuk diikuti ke mana pun ia pergi.

4. Aries

Duo zodiak ini memiliki banyak kemiripan minat dan sifat terutama menyukai pengalaman baru dan terbuka mencoba hal-hal yang unik. Keduanya akan membentuk ikatan hebat yang penuh dengan kejujuran, optimisme dan kepositifan. Perempuan Aquarius mengagumi kepercayaan diri dan keyakinan pria Aries akan segala sesuatu. Keduanya akan menemukan lebih banyak hal menyenangkan bersama terutama karena mereka memiliki selera humor yang sama, tidak saling membatasi kemandirian satu sama lain dan terbuka terhadap satu sama lain.

5. Gemini

Perempuan Aquarius dan pria Gemini adalah pasangan yang unik karena keduanya memiliki kepribadian yang tampak berbeda tapi sebenernya banyak kesamaan. Keduanya logis, ramah dan berjiwa bebas. Keduanya akan memulai ketertarikan dan kecocokan dari ngobrol biasa dan perlahan menumbuhkan rasa, karena keduanya tidak mudah berkomitmen, maka dibutuhkan kesabaran untuk bisa saling menyatukan hati. Namun keduanya akan langsung klik karena ada banyak prinsip dan nilai kehidupan yang mirip antara Aquarius dan Gemini.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan zodiak Aquarius perempuan. Yuk perempuan Aquarius, cari jodoh zodiak di atas!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading