Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Paling Lemah Lembut dan Perhatian Padamu

Fimela.com, Jakarta Pria pujaan hati setiap perempuan mungkin yang lemah lembut dan perhatian, karena meskipun perempuan bisa mandiri, tegar dan berdaya dengan kekuatan dan kemampuannya sendiri, tetap saja perempuan membutuhkan pria dalam hidupnya. Mungkin tidak semua pria memiliki sikap yang baik, tapi pasti ada saja yang lemah lembut dan perhatian, seperti sekian zodiak berikut ini.

1. Cancer

Pria Cancer tidak akan bersikap kasar pada pasangannya. Ia justru penuh cinta, ingin selalu bersamamu, memenuhi kebutuhanmu, mengikuti apa yang kamu lakukan sambil menggenggam tanganmu agar tidak kedinginan. Pria Cancer selalu mudah memprioritaskan perempuan yang disukainya, bersikap romantis, manis dan hangat. Apa pun yang kamu lakukan pasti membuatnya kagum, ia juga tipe orang yang suka mengurus segalanya untukmu.

2. Virgo

Jika pria Virgo terkenal bersikap tegas dan lugas pada orang lain, sebaliknya saat bersama orang yang disukainya. Virgo bersikap sangat perhatian, lemah lembut, menjaga dan menghormatimu sebagai perempuan. Satu hal yang membuat pria Virgo istimewa adalah ia tidak memaksakan perasaannya padamu, tapi usahanya tidak pernah surut. Virgo juga pintar menjaga batasan, ia sopan dan tidak melakukan kontak fisik apa pun karena itu pasti membuatmu tidak nyaman.

3. Pisces

Pria Pisces tidak suka melihatmu kerepotan bahkan jika ia tahu kamu sangat mandiri. Ia pria sejati yang peka dengan perasaanmu, baik hati, mau mengalah dan meluangkan banyak waktu untuk memanjakanmu. Ia pria dengan kepribadian polos, manis dan penuh kehangatan. Sifatnya yang sensitif membuat perempuan nyaman berada di dekatnya. Pisces selalu berusaha ada untukmu karena ia ingin menjadi satu-satunya pria yang kamu butuhkan dan kamu andalkan dalam segala situasi.

4. Libra

Pria Libra mempunyai sikap baik dan sopan pada siapa saja, dan itu akan dua kali lipat lebih terasa ketika ia berada di dekat perempuan yang disayanginya. Ia ramah, murah senyum, bertanya banyak hal yang sederhana padamu, memuji dan bahkan menyukai apa pun yang kamu lakukan. Satu hal yang membuat pria Libra spesial adalah, ia tidak terburu-buru dalam mendekatimu, ia menghargai batasan dan menghormati pilihanmu.

5. Aquarius

Tidak ada yang menyangka kalau pria Aquarius lemah lembut dan perhatian bukan? Karena sesungguhnya ia cuek dan acuh tak acuh hanya pada teman-temannya. Jika ia punya perasaan suka atau bahkan cinta pada seorang perempuan, ia akan sedikit demi sedikit menunjukkan perhatian dan bahkan bersikap lembut dan melindungi saat jalan berdua. Ia hanya tidak suka menunjukkannya di depan banyak orang, hanya jika kalian berdua saja.

Itu zodiak pria yang paling perhatian dan lemah lembut dalam bersikap.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading