Sukses

Lifestyle

Bagian dari Hobi, 5 Zodiak Ini Seolah Tak Bisa Hidup Tanpa Musik

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, musik menjadi bagian hidup yang tak bisa lepas dari dirinya. Musik menjadi penyemangat serta pelepas segala kesedihan juga kekecewaan. Alunan, ritme, melodi dan lirik pada musik yang menenangkan akan membuat siapa saja merasa lebih tenang dan bahagia. 

Berbicara mengenai musik, melansir dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang hidup untuk musik karena mereka sangat menyukai dan hobi pada musik. Saking hobinya pada musik, para pemilik zodiak ini seolah tak bisa hidup tanpa musik. Siapa saja mereka?

Leo

Zodiak pertama yang hobi mjusik dan hidup untuk musik adalah leo. Mereka yang berzodiak leo akan meluangkan waktu untuk mendengarkan aneka musik favorit mereka. Leo juga akan merasa sangat tenang, nyaman dan dekat dengan orang-orang yang memiliki selera musik sama dengannya.

Libra

Mereka yang hobi musik dan hidup untuk musik selanjutnya adalah libra. Libra menyukai aneka musik yang memberinya energi dan semangat. Bagi libra, musik menjadi salah satu bagian penting dalam hidupnya karena musik bisa memberi warna baru dalam hidupnya. Saat sedih, musik bisa menjadi obat kesedihan libra.

Taurus

Bagi taurus, musik bisa menenangkan dan mendamaikan pikirannya. Taurus akan semakin fokus dalam bekerja saat ia bekerja sambil mendengarkan musik. Bagi taurus, musik menjadi salah satu bagian terpenting dalam hidupnya. 

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga sangat suka dan hobi pada musik. Pisces termasuk zodiak yang tak bisa hidup tanpa musik. Musik menjadi tempat berlindung dan penghibur paling aman untuk pisces. Pisces menyukai beragam genre musik terlebih musik yang memberinya semangat. Pisces juga bisa mengekspresikan segala perasaannya lewat musik.

Aquarius

Musik menjadi penghibur paling jujur bagi aquarius. Beberapa isi dari sebuah lagu dalam musik menggambarkan perasaan aquarius. Untuk itulah aquarius sangat menyukai musik. Pemilik zodiak ini juga akan lebih mudah terhubungan dengan orang-orang yang memiliki selera musik sama dengannya. 

Itulah beberapa zodiak yang menjadikan musik sebagai bagian hobi dalam hidupnya. Para pemilik zodiak ini seolah tak bisa hidup tanpa musik di hari-harinya. Dari beberapa zodiak di atas, apakah zodiakmu salah satunya?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading