Sukses

Lifestyle

Hadiah untuk Mama di Hari Ulang Tahunnya, Perhiasan Berlian dan Perhiasan Emas Jadi Salah Satu Pilihan Terbaiknya

Fimela.com, Jakarta Seperti pepatah, kasih sayang seorang mama tak pernah ada batasnya. Kehadirannya begitu ada dalam setiap suka maupun duka anaknya. Ia pun tak pernah letih mendukung dan mendoakan anaknya, agar senantiasa berbahagia.

Itulah kenapa saat ia berulang tahun, selalu siapkan hadiah untuk mama yang spesial. Hadiah yang bisa mengapresiasi kerja kerasnya selama ini, terutama dalam menjadi ibu rumah tangga sekaligus panutan yang hebat buat anak-anaknya. Paling tidak, beberapa hadiah istimewa berikut ini bisa kamu siapkan buatnya.

Perhiasan Emas atau Perhiasan Berlian Istimewa

Hadiah pertama yang bisa kamu berikan untuk mama di hari ulang tahunnya adalah perhiasan berlian atau perhiasan emas, seperti The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau. Apalagi #NationalJeweler ini akan merilis TVC terbaru yang pas banget buat kamu jadikan inspirasi untuk memberikan hadiah sebuah perhiasan berlian kepada mama tercinta. Makanya, biar tidak penasaran, saat TVC tersebut tayang, jangan sampai lupa untuk menontonnya di akun YouTube The Palace Jeweler.

Setelah menonton TVC tersebut, kamu bisa memilih koleksi perhiasan berlian terbaru seri Kasmaran dari The Palace Jeweler yang berkolaborasi dengan Anne Avantie. The Palace menghadirkan Seri Kasmaran rilisan Juni sebanyak 4 set perhiasan terbaru dengan 4 desain yang dikembangkan dari koleksi rilisan Februari.

Selain itu, Seri Kasmaran rilisan Juni ini lekat dengan tema cinta dan sarat akan kearifan lokal, di mana koleksinya terdiri dari cincin emas dan cincin berlian, anting berlian, serta liontin berlian. Ungkapkan cinta tulus kepada mama tercinta dengan memberikan Seri Kasmaran rilisan Juni ini kepadanya.

Kamu bisa mendapatkan koleksi exclusive diamond jewellery ini dengan datang langsung ke gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu atau mengunjungi website resmi The Palace Jeweler. Biar tetap update koleksi-koleksi terbaru lainnya, jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id dan akun TikTok @thepalacejeweler.

Koleksi Tanaman Hias yang Begitu Didambakannya

Selain perhiasan, mama biasanya suka mengoleksi tanaman hias. Saking cintanya, bahkan di rumah sampai ada tempat khusus buat menyimpan koleksi tanaman mama. Dari segi harga, ternyata tak semua tanaman hias ini murah. Kadang ada beberapa tanaman hias tertentu yang lagi tren dan mama pengin punya.

Akan tetapi, ia sengaja tak membelinya, karena sadar jika dana tersebut masih bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lain yang lebih penting. Di sinilah tugasmu sebagai anak untuk membahagiakannya. Diam-diam belilah tanaman hias yang didambakan oleh sang mama, lalu hadiahkan di hari ulang tahunnya. Dijamin ia begitu bahagia sekaligus bangga kepadamu.

 

Paket Relaksasi Biar Mama Tak Stres dan Lelah Beraktivitas Terus di Rumah

Walau mama tak lagi bekerja di luar rumah atau lebih fokus menjadi ibu rumah tangga saja, tapi bukan berarti lantas di rumah ia santai-santai saja. Kesibukan tetap dijalaninya setiap hari. Dari memasak buat keluarga, bersih-bersih rumah, sampai merawat tanaman dan peliharaan lainnya misalnya.

Aktivitas tersebut tentu amat menguras energi. Tak jarang pula mama sampai stres menjalaninya. Supaya ia kembali rileks, berikan paket relaksasi, seperti spa and massage terbaik kepadanya. Dengan begitu ia bisa kembali segar dan semangat menjalani hari di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading