Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Jadi Ibu Terbaik untuk Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Tidak ada ibu yang buruk di dunia ini, tapi pasti ada ibu-ibu terbaik yang mungkin sifat atau kepribadiannya disukai anak-anak. Jika dilihat dari kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang jadi ibu terbaik untuk anak-anaknya.

1. Pisces

Pisces adalah tipe ibu yang menanamkan apresiasi seni yang besar pada anak-anaknya. Ia mendukung kreativitas, berpikiran luas, dan imajinatif yang dimiliki anaknya. Pisces akan mengajarkan anaknya untuk memperlakukan orang lain dengan kebaikan dan kasih sayang. Ibu Pisces juga akan mewariskan kecintaan terhadap alam, rasa bangga membantu sesama, dan jiwa mandiri kepada anaknya. Ia mungkin tidak selalu benar dalam melakukan sesuatu, tapi ia berusaha sebaik mungkin mendukung bakat dan minat anak agar si anak mengejar mimpi sesuai kemampuannya.

2. Aries

Ibu Aries memastikan anak-anaknya memperoleh banyak pengalaman hidup yang berbeda-beda sejak kecil. Ia bisa memasukkan anak-anaknya masuk berbagai macam les untuk memperkenalkan anak pada berbagai kegiatan yang mampu menunjang perkembangan otak dan kehidupan sosial mereka. Dia ingin anak-anaknya menjadi petualang dan tidak malu mencoba hal-hal baru. Ibu Aries bahkan mendorong anak-anaknya untuk menghadapi tantangan secara langsung dan tidak melepaskan tanggung jawab atas pilihan atau keputusan mereka sendiri.

3. Gemini

Ibu Gemini sangat ramah dan mudah berbicara tentang apa saja dengan anak-anaknya. Ibu Gemini cenderung terasa seperti teman atau sahabat bagi anak-anaknya dibandingkan ibu yang banyak aturan dan bersikap keras. Anak-anaknya memiliki keterampilan komunikasi yang hebat dan sangat sadar akan apa yang terjadi di dunia di sekitar mereka. Itu karena ibu Gemini membawa segala pengalaman hidupnya untuk diajarkan pada anak-anaknya. Ia ibu yang unik dengan kemampuan memahami dan menerima anak-anaknya secara apa adanya.

4.Capricorn

Ibu Capricorn akan berjuang mati-matian untuk menjadi ibu terbaik untuk anak-anaknya, apapun ia lakukan demi anak. Bisa jadi ini disalahartikan karena orang lain menganggapnya suka memanjakan anak. Tapi ibu Capricorn sebenarnya sangat tegas dan disiplin. Ia hanya ingin memastikan bersikap adil, ketika anak menunjukkan prestasi atau berhasil dalam sesuatu, ia akan memberi apresiasi yang setimpal. Ibu Capricorn tidak main-main perkara parenting, ia ingin menanamkan kebiasaan belajar dan etos kerja yang baik pada anak-anaknya.

5. Taurus

Ibu Taurus sangat sabar, penyayang, perhatian dan memberi cinta besar pada anak-anaknya. Ia termasuk ibu yang tegas tapi realistis dan bijaksana. Ibu Taurus bisa sangat keras kepala, dan itu menyulitkan saat anak-anaknya mencapai usia remaja dan susah diatur. Tapi sesungguhnya niatnya baik, agar anak-anaknya tidak tumbuh jadi orang dewasa yang sembarangan. Ibu Taurus juga memastikan anak-anaknya memiliki kasih sayang terhadap lingkungan, hewan dan orang-orang sekitar.

6. Libra

Libra adalah ibu yang hebat karena ia sangat seimbang, netral dan damai. Bukan hanya secara alami penyayang dan mendorong keharmonisan dalam keluarga, ibu Libra juga selalu jadi penengah dan tidak memihak saat anak-anaknya bertengkar. Ia bahkan membantu anak-anaknya berdamai dan saling memaafkan. Hal terpenting yang diajarkan seorang ibu Libra kepada anak-anaknya adalah cara berbagi, cara berbelas kasih kepada orang lain, dan cara menjadi teman yang baik.

Kamukah salah satu zodiak yang jadi ibu terbaik tersebut?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading