Sukses

Lifestyle

Kasih Seorang Ayah Menetap Selamanya, meski Putrinya Sudah Berumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Di bulan Juni ini, Fimela mengajakmu untuk berbagi cerita tentang keluarga. Untuk kamu yang seorang ibu, anak, mertua, menantu, kakak, atau adik. Ceritakan apa yang selama ini ingin kamu sampaikan kepada keluarga. Meskipun cerita tak akan mengubah apa pun, tapi dengan bercerita kamu telah membagi bebanmu seperti tulisan kiriman Sahabat Fimela dalam Lomba My Family Story: Berbagi Cerita tentang Sisi Lain Keluarga berikut ini.

***

Oleh: Ranty Carolyna

Rasanya nggak akan pernah cukup kisah-kasih tentang seorang bapak yang begitu amat sangat menyayangi anak perempuannya. Bapak adalah cinta pertama bagi anak perempuan dan aku sungguh merasakan hal itu.

Aku terlahir dari keluarga sederhana dan sangat bersyukur sekali mempunyai seorang bapak yang tulus dan rela berkorban untu kepentingan anaknya. Dengan motor bebeknya bapa selalu mengantarku dari mulai sekolah SMP sampai lulus kuliah bahkan dalam mencari pekerjaan pun bapak yang selalu menemaniku.

 

 

 

 

 

 

 

Bapak yang Selalu Ada Untukku

Hingga sampai detik ini pun ketika aku sudah berumah tangga dan mempunyai anak beliau tetap selalu menjagaku. Setiap Minggu bapak selalu menelepon sekadar menanyakan kondisiku dan cucu-cucunya. Beliau tak pernah banyak meminta, cukup dengan melihatku bahagia beliau pun pasti merasa bahagia.

Entah kenapa ketika aku merasa sedih bahkan sedang kesusahan sekali pun bapak yang selalu ada untukku seperti bisa merasakan yang sedang aku rasakan. Sungguh suatu bonding yang teramat sangat kuat antara aku dan bapak.

Beruntung sekali aku masih diberi kesempatan untuk bisa selalu bercengkrama dengan bapak meskipun sekedar melalui video call, berharap  semoga bapak selalu diberikan kebahagian serta limpahan kasih sayang selamanya.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading