Sukses

Lifestyle

Sejauh-Jauhnya Kita Pergi, Keluarga Adalah Tempat Terbaik untuk Kembali

Fimela.com, Jakarta Keluarga merupakan hal yang paling penting dalam hidup seseorang. Dari seseorang masih bayi hingga ketika ia dewasa bahkan tua renta, ia tetap memerlukan sebuah keluarga dalam hidupnya. Dan yang pasti, keluarga yang dibutuhkan adalah keluarga yang penuh kasih sayang, penuh cinta dan perhatian kepadanya. Keluarga yang bisa memberikan ketenangan, kenyamanan dan kebahagiaan jiwa raga. 

Ketika seseorang memutuskan untuk merantau atau pergi jauh demi menjemput rezeki, baginya tempat terbaik untuk kembali adalah keluarga. Sejauh-jauhnya seseorang melanglang buana bahkan hingga ke penjuru dunia dan mendapatkan kesenangan di tempat barunya, tempat paling menyenangkan dan membuat bahagia untuknya adalah keluarga.

Keluarga Adalah Harta Paling Berharga

Kita semua tentu setuju jika keluarga adalah harta paling berharga dalam hidup. Sebanyak apapun harta benda dan uang yang kita punya, semua serasa tak ada artinya jika kita tak punya keluarga yang bahagia. Sebaliknya, ketika kita hidup serba pas-pasan atau mungkin kekurangan, semua akan terasa baik-baik saja ketika kita memiliki keluarga yang bahagia, penuh cinta dan kasih sayang.

Yang Namanya Keluarga Akan Selalu Ada Untuk Kita

Mereka yang menyebut dirinya sebagai keluarga kita, pasti akan selalu ada untuk kita saat kita bahagia maupun berduka. Mereka yang menyebut dirinya sebagai keluarga tak akan pernah meninggalkan kita bahkan ketika kita sedang kesusahan dan ditinggalkan banyak orang di luar sana. 

Keluarga adalah mereka yang selalu memberi dukungan pada kita. Keluarga juga merupakan mereka yang berusaha mengingatkan dan menasehati saat kita melakukan kesalahan. 

Mengingat begitu pentingnya keluarga dalam hidup, jangan pernah menyia-nyiakan orang-orang yang menjadi keluarga kita baik orang yang sedarah, sekandung, seibu dan sebapa atau orang lain yang baiknya lebih dari saudara. Karena sejauh apapun kamu pergi, keluarga tetap akan menjadi tempat terbaik untuk pulang dan melepas rindu. Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading