Sukses

Lifestyle

Si Dia Ngefans Banget K-Pop? Bahagiakan dengan Perhiasan Berlian Frank & co.'s TinyTAN Special Collection Yuk!

Fimela.com, Jakarta Punya pasangan yang suka K-Pop, belakangan ini sudah jadi hal yang biasa. Demi membuatnya bahagia, kadang rela membelikan album sampai merchandise idol favoritnya sebagai hadiah. Tak jarang, barang-barang tersebut kerap ludes karena animo penggemar yang besar.

Namun, jangan berkecil hati jika tak bisa mendapatkannya. Sebab, ada banyak produk istimewa yang masih berkaitan dengan K-Pop dan bisa dijadikan hadiah kepadanya, sehingga bakal bikin pasangan tetap senang saat menerimanya. Salah satunya adalah perhiasan berlian bernuansa Korea, seperti Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Penasaran seperti apa?

Koleksi Berlisensi TinyTAN Keluaran Big Hit Music

Nama TinyTAN tentu tidaklah asing bagi penggemar K-Pop. Frank & co. menghadirkan koleksi diamond jewellery dan gold jewellery berlisensi TinyTAN keluaran Big Hit Music ini untuk memenuhi animo masyarakat terhadap budaya pop Korea yang sangat tinggi.

TinyTAN memiliki value yang sama dengan Frank & co. Big Hit Music menciptakan TinyTAN karena ingin membuat banyak hal yang beyond imagination. Begitu juga dengan Frank & co. juga ingin membuat produk dengan kualitas yang beyond imagination.

Kehadiran ini pun menambah varian perhiasan berkualitas yang cocok segala momen dan segala usia, sehingga tak ada alasan untuk tidak menyatakan isi hati dengan Frank & co., termasuk kepada si dia yang begitu suka dengan budaya pop Korea.

 

Hadir dengan 7 BTS Character TinyTAN Terinsipirasi dari BTS dan 28 Macam Perhiasan

Adapun Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini menghadirkan 7 BTS Character TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, yang terdiri dari 7 orang, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook. Inilah kenapa koleksi TinyTAN dari Frank & co. ini terdiri dari 28 macam perhiasan. Semuanya terbagi ke dalam 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas dan 7 gelang emas. Masing-masing merepresentasikan 7 karakter TinyTAN tadi.

Tinggal sekarang gali informasi dari pasangan, kira-kira dari 7 karakter TinyTAN ini mana yang paling dia sukai. Baru kemudian, menentukan pilihan ingin memberinya hadiah kalung berlian, gelang berlian, kalung emas, atau gelang emas Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. ini. Niscaya, ia pun akan takjub saat menerimanya.

Cocok Buat #NyatakanTinyTANdenganFranknco Kepada Pasangan Tersayang

Tiada yang bikin seseorang bahagia, selain diberikan kado dengan hadiah yang diidam-idamkannya atau sesuatu yang begitu difavoritkannya. Begitu pula dengan pasangan yang suka budaya K-Pop, ia pun akan amat gembira mendapatkan kado spesial berupa perhiasan terbaru Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini.

Terlebih K-Pop sekarang ini sudah begitu mainstream, sehingga penggemarnya pun lebih beragam. Tak lagi sekadar remaja, tetapi banyak pula perempuan karier hingga ibu rumah tangga. Bagi pasangan, hal ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan hadiah yang lebih pasti, hadiah yang bisa membuatnya bahagia sepenuh hati.

Oleh karena itu, jangan ragu membahagiakan pasanganmu yang begitu menggemari K-Pop. Yuk #NyatakanTinyTANdenganFrank&co #TinyTAN #BTS #Franknco kepadanya. Kamu bisa mendapatkan Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini melalui rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun koleksi perhiasan berlian istimewa lainnya bisa kamu ketahui selengkapnya dengan follow akun Instagram @franknco_id maupun mengunjungi website Frank & co.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading