Sukses

Lifestyle

3 Hadiah Istimewa Buat Ulang Tahun Kekasih yang Suka Budaya Pop Korea

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat kekasih berulang tahun? Jangan sampai kelewatan. Selain momen tersebut datangnya hanya setahun sekali, tak lupa merayakan hari ulang tahunnya menjadi tanda akan rasa perhatianmu yang besar kepadanya.

Kamu pun bisa menyiapkan hadiah spesialnya jauh-jauh hari, lantaran sudah hapal betul tanggal lahirnya. Jadi tak ada alasan buat kelupaan. Lagipula ada pengingat di ponsel yang bisa dimanfaatkan, bukan?

Nah, apabila ia suka banget budaya atau hal-hal yang berbau Korea, beberapa hadiah istimewa berikut ini bisa kamu berikan kepadanya. Hadiah yang bakal membuatnya amat gembira, lantaran bisa jadi sesuatu yang begitu didamba-dambakannya selama ini. Penasaran apa saja?

Perhiasan Berlian Atau Perhiasan Emas

Perhiasan tak pernah menjadi hadiah ulang tahun yang mengecewakan bagi perempuan dari pasangannya. Entah itu, berupa gold jewellery maupun diamond jewellery. Apalagi jika hadiah tersebut berupa perhiasan model terbaru seperti Frank & co.'s TinyTAN Special Collection, tentu akan lebih bahagia lagi ia menerimanya.

Hal ini karena Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini dihadirkan spesial buat masyarakat yang suka dengan budaya pop Korea. Koleksi ini menghadirkan 7 BTS Character TinyTAN yang terinspirasi dari para member BTS, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook. Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini terdiri dari 28 macam perhiasan, yaitu 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas dan 7 gelang emas.

Adapun perhiasan emas Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI dan perhiasan berlian Frank & co.'s TinyTAN Special Collection berlian F-VVS 0,055 carat. Koleksi ini menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, di mana detail perhiasan digrafir dengan mesin CNS, sehingga menghasilkan grafir yang presisi. Koleksi ini juga menggunakan mirror finish, sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengilap.

Kehadiran Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini menambah varian perhiasan berkualitas dari Frank & co. yang cocok untuk segala momen dan usia, sehingga bisa dijadikan hadiah di hari spesialnya sembari #NyatakanTinyTANdenganFranknco #TinyTAN #BTS #Franknco kepada si dia yang begitu menyukai hal-hal yang berbau Korea.

Dapatkan koleksi terbaru Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini dengan mengunjungi langsung rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga follow akun Instagram @franknco_id dan kunjungi website Frank & co. untuk mengetahui koleksi perhiasan berlian istimewa lainnya.

Membelikannya Tiket Konser Idol Kesayangan

Di samping perhiasan, hadiah lain yang bisa membuat pasangan tersayang yang begitu suka budaya pop Korea di hari spesialnya adalah tiket konser idol K-Pop. Apalagi belakangan ini konser dan festival musik sudah banyak dilangsungkan secara normal.

Hal ini banyak dimanfaatkan para idol K-Pop untuk menggelar tur internasional, termasuk di Indonesia. Ia pun bakal sangat gembira, ketika kamu berhasil mendapatkan tiket konser idol kesayangannya, lantaran berburu tiketnya tidaklah mudah. Jadi, bakal jadi kado spesial di hari ulang tahunnya.

Mengajaknya Makan Malam Romantis di Restoran Korea

Hadiah lain yang tak kalah istimewa untuk diberikan kepadanya saat berulang tahun adalah mengajaknya makan malam romantis di restoran Korea. Apalagi restoran Korea ini belakangan juga sudah menjamur di berbagai kota di Indonesia.

Tinggal kamu ingat-ingat, kira-kira makanan Korea apa saja yang begitu digemarinya. Baru kemudian mencari restoran yang menyediakan menu tersebut. Dengan begitu, ia bisa lahap menyantap hidangannya dengan perasaan berbunga-bunga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading